Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

The Twilight Saga Breaking Dawn Part 2 (sinopsis)

The Twilight Saga Breaking Dawn Part 2 (sinopsis)

Setelah film James Bond 007 Skyfall release, sekarang saatnya menunggu release nya film Twilight Saga Breaking Dawn Part 2. Teman-teman sudah pada lihat film Skyfall kan? baik lihat di bioskop atau mungkin ada yang download sendiri. Jadi ingat lagunya Adele Skyfall seperti di entri aku yang ini Adele-Skyfall (lyrics dan video) Nah sekarang aku akan menuliskan sedikit tentang sinopsis film The Twilight Saga Breaking Dawn Part 2 (sinopsis) seperti di bawah ini dan juga cuplikan video film nya.

The Twilight Saga Breaking Dawn Part 2 (sinopsis)

The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2
Bagian kedua dari final dimulai dengan transisi Bella ke dalam kehidupan vampir. Namun, dia harus terbiasa dengan kemampuan barunya cepat, karena ketika Irina vampir misidentifies Renesmee sebagai 'anak yang kekal abadi' seorang anak yang telah berubah menjadi vampir, Volturi mulai merencanakan penghancuran Renesmee dan juga Cullens sebagai 'anak-anak yang abadi' dianggap tak terkendali. Sekarang, mereka harus mengumpulkan klan vampir untuk pertempuran di mana hidup mereka menggantung di keseimbangan.

Genre: Trailer / Fantasy / Romantis
Rilis Umum Tanggal: 22 Nov 2012
Cast: Michael Sheen, Taylor Lautner, Robert Pattinson, Kristen Stewart, Dakota Fanning, Peter Facinelli, Jackson Rathbone, Ashley Greene, Kellan Lutz
Direktur: Bill Condon


Btw aku juga sedang menunggu film The Twilight Saga Breaking Dawn Part 2 tayang, yang kalau disini baru rilis/release pada tanggal 22 November 2012 ini. Aku suka juga dengan aksi Kristen Stewart sebagai pemain utama dalam film ini. Kalau bicara tentang Kristen Stewart aku jadi ingat film yang dibintanginya sebelum ini yaitu Snow White & The Huntsman dan cerita lengkap snow white aku pernah tuliskan juda disini Snow White And The Seven Dwarfs. Jadi itulah entri aku yang singkat tentang film The Twilight Saga Breaking Dawn Part 2 (sinopsis) sengaja aku tuliskan sinopsisnya sengan singkat, agar kita semakin penasaran dengan semua cerita filmnya yang akan rilis sebentar lagi.

2 comments for "The Twilight Saga Breaking Dawn Part 2 (sinopsis)"