Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jack Reacher - Trailer 2012 (sinopsis)

Jack Reacher - Trailer 2012 (sinopsis)

Kalau kita akan melihat film, awalnya pasti melihat jenis filmnya dan juga pelaku utama. Kalau pelaku utamanya adalah bintang kegemaran pasti tertarik melihatnya. Mungkin ada di antara anda semua yang suka dengan film barat atau film yang lain. Sinopsis film yang akan aku tuliskan saat ini dibintangi oleh aktor film terkenal Tom Cruise dengan judul Jack Reacher. Tapi sebelum film ini rilis, besuk tanggal 13 Desember 2012 ini akan rilis film The Hobbit An Unexpected Journey 2012 dan di bawah ini adalah cerita singkat atau sinopsis film Jack Reacher - Trailer 2012 (sinopsis):

Film Jack Reacher sebelumnya berjudul One Shot adalah film adaptasi dari ''2005 novel One Shot by Lee Child''. Ditulis dan disutradarai oleh Christopher McQuarrie, bintang film Tom Cruise sebagai pemain utama. Film ini masuk produksi pada bulan Oktober 2011, dan diselesaikan pada bulan Januari 2012. Film ini difilmkan sepenuhnya berlokasi di Pittsburgh, Pennsylvania. Jack Reacher dijadwalkan akan dirilis pada 21 Desember 2012.

Di sebuah kota Heartland City, lima orang diantaranya ditembak mati oleh seorang penembak jitu yang ahli. Polisi dengan cepat mengidentifikasi dan menangkap pelakunya, dan kasus 'slam dunk' dibentuk. Tapi pria yang dituduh dalam klaim itu merasa bahwa dia tidak bersalah dan berkata, "Dapatkan Jack Reacher". Reacher (Tom Cruise) dirinya melihat laporan berita yang muncul di kota yang meminta bantuan pertahanan. Namun, Reacher telah datang dengan tujuan mengubur orang. Apa yang pada awalnya kelihatan seperti kasus sederhana untuk dipecahkan namun akhirnya berubah menjadi rumit ketika terdakwa meminta agar Jack Reacher diletakkan pada kasus ini.....

Genre: Action Drama / Kejahatan
Rilis Umum Tanggal: 20 Desember 2012
Durasi waktu: 2 Jam 10 Menit
Distributor: United International Pictures
Cast/pelaku: Tom Cruise, Rosamund Pike, Robert Duvall, David Oyelowo
Direktur: Christopher McQuarrie


Selain sinopsis, di atas aku juga cantumkan cuplikan videonya. Setelah film ini rilis tayang pada tanggal 20 Desember 2012 atau mungkin 21 (karena di setiap kota/Negara tidak sama jadwal release nya) akan rilis juga film musik/musical yang judulnya Les Miserables 2012 yang tayang bersamaan dengan hari Natal atau Chritsmas 25 Desember. Itulah sinopsis dari film Jack Reacher - Trailer 2012 (sinopsis) untuk yang mungkin suka dengan film ini, marilah kita tunggu aksi aktor Tom Cruise (Jack Reacher).

1 comment for "Jack Reacher - Trailer 2012 (sinopsis)"