Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Side Effects Trailer 2013 (sinopsis)

Side Effects Trailer 2013 (sinopsis)

Setelah film The Hobbit dan Jack Reacher rilis dan aku juga pernah menuliskan sinopsis nya, kini tiba saatnya untuk menuliskan film lain yang hmmm pasti menarik. Sinopsis yang akan aku tuliskan sekarang ini adalah film yang judulnya Side Effects - 2013 (sinopsis):

Trailer pertama untuk Side Effects disutradarai oleh Steven Soderbergh yang sudah siap untuk rilis. Dibintangi oleh Rooney Mara yang berperan sebagai seorang wanita muda bermasalah yang mengembangkan cinta segitiga berbahaya antara dokter (Jude Law) dan suaminya yang baru dibebaskan (Channing Tatum). Sulit untuk mendapatkan pemahaman tentang apa yang terdapat dalam film trailer  ini. Film ini juga termasuk reuni pembuat film dengan naskah Contagion nya Scott Z. 

Burns. Mara yang membuktikan dirinya untuk menjadi seorang aktris yang sangat kuat, dan tampaknya kita mungkin mendapatkan beberapa pertunjukan intens darinya antara Tatum dan Law. Selain itu mungkin Side Effects  2013 yang merupakan kedua film terakhir Soderbergh sebagai film biografi Liberace dibalik Candleabra adalah satu-satunya film lain yang ditetapkan untuk rilis lagi di masa mendatang.

Side Effects Trailer 2013 (sinopsis)

Anda mungkin telah melihat trailer ini, mengingat bahwa itu menghantam web pada hari Jumat, namun film Steven Soderbergh pada umumnya cenderung layak mendapatkan semangat untuk dibicarakan. Setelah serangkaian kemenangan Soderbergh baru-baru ini (Contagion, 2011, Haywire tahun ini dan khususnya Magic Mike) direktur chameleonic tampaknya tidak akan menunjukkan tanda-tanda pelunakan atas atau melambatkan trailer untuk farmasi drama/trailer Side Effects kurang lebih menegaskan hal ini, sementara juga terus kebiasaan Soderbergh yang menjaga untuk bertahan ke daftar konsisten aktor. Pembunuhan, litigasi, intrik perusahaan, konspirasi, seks... tampaknya seperti sebuah resep yang besar untuk ketegangan dalam film Side Effects ini yang akan release pada 8 Februari 2013.

Jenis film: Kriminal, drama.
Director: Steven Soderbergh.
Writer: Scott Z. Burns.
Release: 8 Febuari 2013.
Stars: Rooney Mara, Channing Tatum dan Jude Law.



Di atas aku sudah tuliskan sinopsis singkat dari film Side Effects (2013) sinopsis, mari kita tunggu rilis-nya.

Post a Comment for "Side Effects Trailer 2013 (sinopsis)"