BREAKING NEWS :
Loading...

Arti di balik parfum dan karakter anda

Arti di balik parfum dan karakter anda

Pemilihan parfum atau minyak wangi ternyata ada hubungannya dengan kepribadian atau karakter. Jadi untuk yang suka memakai parfum sebaiknya disesuaikan dengan karakter/kepribadian anda. Di bawah ini aku akan menuliskan tentang arti di balik parfum dan karakter anda:

Parfum buah-buahan
Yang namanya buah-buahan itu identik dengan kesegaran pada aromanya. Agar diri anda lebih fresh dan bersemangat, anda boleh memilih parfum buah-buahan seperti aroma jeruk atau lemon.

Parfum kayu-kayuan
Parfum kayu-kayuan berarti minyak wangi yang mempunyai unsur bau seperti kayu. Orang yang menyukai perfum kayu-kayuan itu tergolong alami/natural dan menyukai kebebasan.

Parfum warna hijau natural
Warna hijau juga melambangkan kesegaran dan orang yang menyukai parfum warna ini bisa diartikan bahwa sia suka dengan kegiatan/aktifitas di luar.

Parfum floral
Parfum pada jenis floral memiliki aroma yang sweet atau manis karena identik dengan bunga-bungaan. Ia akan memperlihatkan sifat feminin, romantis dan memberikan rasa tersendiri terhadap pemakainya.

Arti di balik parfum dan karakter anda
Parfum jenis oriental
Parfum jenis ini identik dengan seksi, eksotik, kegigihan ini bisa menggambarkan karakter atau pribadi yang menyukai jenis parfum ini. Bau atau jenis parfum oriental ini contohnya musk, vanila atau bunga-bungaan yang keras/berbau menyolok. Sesuai digunakan pada saat keluar/go out dengan si dia pujaan hati xD.

Parfum oceanic
Parfum oceanic adalah jenis parfum modern yang menggunakan elemen sintetic. Karena namanya jenis oceanic jadi baunya menjurus kepada yang berbau lautan. Orang yang suka memakai parfum jenis ini dia tergolong seseorang yang mempunyai kepribadian yang suka dengan alam sekitar/persekitaran lingkungan.

Nah itulah aku dudah tuliskan arti di balik parfum dan karakter anda, jadi anda yang suka dengan jenis parfum seperti di atas, pribadinya seperti itu dan anda boleh percaya atau tidak hehehe....

Subscribe to receive free email updates: