Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bullet to the Head 2013 trailer - sinopsis

Bullet to the Head 2013 trailer - sinopsis

Ada yang suka dengan film rambo yang dibintangi oleh aktor Sylvester Stallone, tapi kali ini aku akan menuliskan sinopsis dari film Bullet to the Head 2013 trailer yang dibintangi oleh Sylvester Stallone juga yang akan release/rilis tayang pada tanggal 31 Januari 2013 ini. Di bawah ini aku akan menuliskan sinopsisnya Bullet to the Head 2013 trailer - sinopsis:

Berdasarkan novel grafis 'Bullet to the Head' yang menceritakan kisah seorang New Orleans hitman (Stallone) dan New York City, dimana polisi membentuk aliansi untuk menurunkan pembunuh timnya masing-masing.  Dua polisi, dua pembunuh (Two cops, two killers). Sebuah skandal politik, salah satu mayat dan kota yang dicekam ketakutan. Hiburan Dynamite bangga mempersembahkan 'Bullet to the Head' yaitu kisah klasik tentang kejahatan, kekerasan dan balas dendam dari penulis Matz (Killer/pembunuh) dan artis Colin Wilson (Star Wars Invasi). 

Dalam film ini Stallone kembali dalam peran aksi seperti biasa, dan kali ini dia memainkan peran sebagai pembunuh bayaran  dengan mitranya seorang detektif NYPD muda dalam penyelidikan berisiko tinggi yang mengarah dari gang-gang belakang yang suram dari New Orleans sampai ke koridor kekuasaan New Orleans . The duo ini mungkin dibawa bersama-sama oleh dua pembunuhan setan yang melibatkan mereka dalam satu atau cara yang lain, dan harus mengambil semua yang berdiri di jalan mereka, serta pengorbanan segalanya untuk membalas dendam....

Bullet to the Head 2013 trailer - sinopsis
 Sarah, Sung Kang Bullet to the Head

Jenis film/genre: Action, trailer, kejahatan
Rilis umum: 31 Januari 2013
Direktur: Walter Hill
Studio: Warner Bros Pictures
Dibintangi oleh:
  • Sylvester Stallone: Jimmy Bobo
  • Sarah Shahi: Lisa Bobo
  • Sung Kang: Taylor Kwon
  • Jason Momoa:  Keegan Adewale Akinnuoye-Agbaje
  • Christian Slater:  Marcus Baptiste
  • Holt McCallany:  Hank Greely
  • Jon Seda:  Louis Blanchard
  • Beau Brasseaux
  • Weronika Rosati

 
Video film Bullet to the Head 2013 trailer - sinopsis

Jadi mari kita tunggu aksi dari aktor Sylvester Stallone dalam film Bullet to the Head 2013 trailer yang akan rilis di akhir bulan Januari/awal Febuari 2013.

Post a Comment for "Bullet to the Head 2013 trailer - sinopsis"