BREAKING NEWS :
Loading...

Tips Untuk Mengatasi Ketiak Yang Hitam

Tips mengatasi ketiak yang hitam

Tips Untuk Mengatasi Ketiak Yang Hitam
Deodorant yang sering kita pakai memang bisa untuk mencegah bau badan namun kadang ada produk deodorant yang bisa menyebabkan ketiak menjadi hitam atau kusam. Untuk sesetengah orang juga mungkin ketiak yang hitam atau kusam bisa mengurangi penampilan diri. Di entri saat ini aku loveheaven07 akan memberikan tips yang sebenarnya alami yaitu tentang tips mengatasi ketiak yang hitam seperti di bawah ini
Tips mengatasi ketiak yang hitam
Dengan kapur sirih
Sebenarnya kapur sirih juga bisa melambatkan pertumbuhan bulu-bulu halus pada kulit. Untuk mengatasi ketiak yang hitam  kapur sirih bisa dicampurkan dengan air kemudian tambahkan air perasan jeruk nipis, oleskan dengan rutin pada ketiak sehabis mandi. Tapi apabila kulit ketiak berubah menjadi gatal-gatal atau kemerah-merahan sebaiknya hentikan penggunaan cara ini.
Tips mengatasi ketiak yang hitam
Dengan menggunakan lemon
Ambillah lemon kemudian diperas ambil airnya campurkan dengan parutan timun, campurkan juga  sedikit parutan kunyit setelah itu sapukan pada ketiak kurang lebih selama 20 menit kemudian dibilas dengan air, lakukan sehari sekali.
Tips mengatasi ketiak yang hitam

Menggunakan air teh hitam
Sebenarnya kandungan yang ada didalam teh itu mampu mengatasi bau badan dan keringat di ketiak. Caranya adalah  rebuslah teh hitam kemudian biarkan dingin dahulu setelah itu lapkan dengan menggunakan kain di bagian ketiak selama 5 menit, lakukan setiap malam selama 2 minggu.


Tips mengatasi ketiak yang hitam

Untuk hasil yang sempurna
Untuk hasil yang sempurna selain menggunakan tips diatas anda juga perlu menggunakan lulur scrub yang mengandung eksta buah-buahan dan pemutih kulit, itu akan memberikan hasil yang maksimal.

Itulah tips untuk mengatasi ketiak yang hitam semoga bermanfaat untuk anda, kita selalu ingin kelihatan cantik tapi sebenarnya kecantikan di hati juga penting inner beauty. Sedikit quotes buat anda, ''kegagalan dalam kemuliaan itu lebih baik daripada kesuksesan dalam kehinaan dan memberi sedikit dengan keikhlasan itu lebih baik daripada memberi banyak tapi diiringi dengan riak.'' 

Subscribe to receive free email updates: