Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips praktis memakai make up agar cantik

Tips praktis memakai make up agar cantik

Menggunakan make up yang baik itu simple tapi menarik artinya gak usah menor banget, kalau penampilan kita menarik tapi praktis dan simple pasti yang melihat akan suka. Yang ringkas tapi menawan hati, kita memang harus selalu menjaga penampilan siapapun diri kita misalnya pelajar di universitas/anak kuliahan,  pekerja kantor, etc memang harusnya tetap menjaga penampilan terutama saat go out atau menghadiri even-even penting. 

Tapi mungkin ada juga orang yang terlalu santai tanpa memakai bedak apapun. So di entri ini aku akan menuliskan tentang tips praktis memakai make up agar cantik. Kesan penampilan yang cantik, simple, rapi pasti akan memberi kesan positif pada diri seseorang.

Tips praktis memakai make up agar cantik

Tips praktis memakai make up agar cantik
Kalau kita mempunyai jenis kulit yang sehat dan mulus itu pasti akan mempermudah dalam memakai make up di wajah. Pilih bedak sesuai dengan jenis kulit, ada bermacam-macam bedak dan bebas memilih warna kesukaan.

Sebelum menggunakan make up penting sekali untuk mencuci muka dengan sabun pencuci muka agar muka benar-benar bersih. Untuk menghasilkan sapuan bedak agar sempurna, sebelumnya oleskan dulu pelembap muka. Setelah menggunakan pelembap muka, biarkan untuk seketika agar belembap meresap ke dalam kulit setelah itu baru menggunakan alat berus, sapu, busa untuk bedak, sapukan bedak cecara merata.

Untuk menghasilkan make up kesan wajah biar kelihatan runcing bisa menyapukan wajah dengan pemerah pipi warna merah jambu yang tipis saja, atau warna mocha buat shading di bagian hidung dan tulang rahang, bisa ber make up begini kalau misalnya mau menghadiri pesta.

Tips praktis memakai make up agar cantik

Tips praktis memakai make up agar cantik
Memakai make up agar cantik 

Slanjutnya untuk bagian mata agar kelihatan menonjol dan cantik, gunakanlah make up pembayang mata misalnya warna ungu, biru atau warna emas kemudian gunakan eyeliner untuk menghasilkan bentuk mata yang menarik. Untuk merias bulu mata kening gunakan pensil mata untuk membuat bentuk kening menjadi rapi dan menawan, bisa menggunakannya dalam even penting atau pesta.

Terakhir oleskan lipstik dengan warna kesukaan disesuaikan dengan warna baju, kulit dan untuk menghasilkan bibir yang menarik oleskan juga pengilat bibir atau lip gloss. Dan dalam kita ber make up juga harus disesuaikan kemana kita mau pergi, kalau misalnya hanya mau pergi jalan-jalan ke mall, shopping mending pakai make up yang simple dan sederhana tapi tetap menarik. Tips praktis memakai make up agar cantik.

Post a Comment for "Tips praktis memakai make up agar cantik "