BREAKING NEWS :
Loading...

Beberapa Sebab Pacar Lari Dari Anda

Beberapa Sebab Pacar Lari Dari Anda


Beberapa Sebab Pacar Lari Dari Anda

Sepertinya sudah sering aku menulis artikel tentang pacar, cinta dan sebenarnya sumbernya aku ambil dari pengalaman diri, orang lain, akal sehat dan logika. Sebagai manusia memang sudah ditakdirkan tidak sempurna tapi dengan adanya teman, saudara, orang tercinta, tersayang memang harusnya saling mengingatkan, saling berbagi.

Pacar lari atau meninggalkan anda? apa penyebabnya? di bawah ini aku akan menuliskan Beberapa Sebab Pacar Lari Dari Anda dengan bahasa yang santai.

Terlalu ego atau ego yang tinggi
Sifat ego memang bisa membuat pacar lari karena tidak tahan yaitu sifat ego yang selalu menganggap dirinya paling benar sampai gak bisa dilawan atau dirubah karena kadang bukan mudah untuk merubah sifat seseorang yang sudah terpatri pada dirinya.

Tidak pengertian atau memahami
Kita semua pasti tahu juga bahwa hidup keseharian kita penuh dengan aktivitas kesibukan, baik kesibukan study/pelajar atau kesibukan kerja. Untuk beberapa pasangan kadang ada yang tidak mau memahami atau mengerti tentang kesibukan harian itu.

Ingat bahwa waktu bukan hanya untuk digunakan pacaran tapi ada beberapa hal yang lebih penting seperti kerja atau sekolah/study, apapun yang dilakukan si pacar harusnya tetap selalu memberi dukungan, dorongan, support positif bukan malah sebaliknya.

Pacar yang over selalu ingin diperhatikan
Kadang kalau sudah pacaran dan menjalin hubungan ada orang yang inginnya diperhatikan dan segala keinginannya harus dipenuhi, apabila pasangan tidak mau menuruti kemauannya dia mencari-cari alasan yang bisa menyebabkan pertengkaran.

Contohnya dia bilang,''Kenapa sih kamu selalu tidak punya waktu untukku?'' padahal sebenarnya tiap hari dia juga berhubungan/komunikasi hanya si dia minta perhatiaan bukan pada waktu yang tepat, misalnya si pacar sedang sibuk.

Contohnya lagi,''Pokoknya setiap malam minggu kamu harus menemaniku sampai pagi.'' Pada logikanya, setiap hari sudah berhubungan baik secara langsung, telp, sms, chat tapi dia terlalu over, owh....malming, mending yang wajar-wajar saja, dan pada dasarnya malming lebih tepat adalah waktu buat istirahat setelah seminggu beraktivitas/kerja, lebih baik kalau memang saling cinta juga saling percaya, pacar bisa lari kalau menghadapi pasangan seperti itu.


Beberapa Sebab Pacar Lari Dari Anda

Tidak tahu apa yang harus dilakukan adalah jenis penderitaan yang terburuk

Tiap hari bertengkar dan emosi
Ada gak pasangan yang hampir setiap hari bertengkar dan ada saja alasannya misalnya, telpon gak diangkat, sms gak dibalas, keinginan chat gak dipenuhi, malah ada orang yang sengaja mencari-cari sebab pertengkaran etc.

Jadi andai anda ingin berpacaran harusnya punya sifat yang dewasa dan kedewasaan bukan hanya dipengaruhi oleh umur, kadang orang yang umurnya sudah kepala 3 saja tapi sifatnya masih seperti abg, jadi kedewasaan itu adalah relatif. Salinglah percaya dan saling memahami karena sifat seperti itu bisa menyebabkan pacar anda lari dari anda juga, apabila si dia sudah cinta memang dijamin bahwa cintanya hanya untuk anda seorang.

Awalnya manis dan lama-kelamaan kelihatan sifat aslinya
Hehehehe...aduh ini namanya kerayu rayuan gombal apalagi kalau yang melakukannya cowok. Pada kesan pertama dia manis dan berkharisma sehingga menarik lawan jenisnya sampai ke tahap pacaran tapi lama-kelamaan ketahuan sifat aslinya yang membuat pasangan tidak suka, sifat tidak wajar. Pasti semua pasangan mengingingkan lawan jenis manis dan berkharisnya pada awal kenal dan untuk seterusnya.

Pasangan yang suka mengancam dan selalu megajak untuk putus
Mengancam yang gimana sih? waduh contohnya banyak sekali dan jujur aku gak bisa menuliskan semuanya, tapi contohnya begini,''Kenapa sih setiap aku telpon gak kamu angkat, mending kita putus saja, memang wanita/lelaki hanya kamu saja?'' bahkan dia setiap emosi selalu mengajak putus (saat si dia sedang sibuk/bukan waktu yang tepat) dengan sikap seperti itu bisa-bisa dia/pacar meninggalkan anda, siapapun pasti tidak tahan.

Pasangan yang suka emosi dan minta maaf tapi selalu melakukannya lagi
Pasti anda juga tidak tahan kalau punya pacar seperti itu, bentar-bentar emosi yang tidak logis dan ada saja sebabnya. Setelah emosi untuk beberapa waktu tertentu dia minta maaf karena mungkin telah menyadari kesalahannya, tapi hari berikutnya dia selalu mengulangi sifatnya yang seperti itu, siapapun pasti gak tahan.

Itulah beberapa sebab yang bisa membuat pacar lari dari anda, dan sebenarnya masih banyak sebab lain yang aku tidak bisa tuliskan semuanya. Kesimpulannya, dua orang yang saling cinta harusnya saling percaya, saling memahami, saling mengerti dalam apapun keadaan dan keduanya selalu bisa memberikan rasa aman tanpa beban dan tekanan, itulah yang disebut pasangan ideal, nobody perfect but berikanlah selalu yang terbaik untuk dia yang tercinta, saling menjaga perasaan. -Greeting-

Subscribe to receive free email updates: