Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Film Racing Fast And Furious 6 2013 Memang Keren

Film Racing Fast And Furious 6 2013 Memang Keren

Kalau lihat film yang baru rilis dan melihatnya langsung di bioskop tentang film kesukaan rasanya manteb sekali. Film kesukaan juga biasanya kalau pemain utamanya adalah memang pemain terkenal dan film nya juga best. Ada seseorang yang suka dengan film horror, film romantis, adventure, film action atau jenis film yang lain. Seperti aku juga termasuk penggemar film adventure, action dan tadi sore aku sudah melihat Film Fast And Furious 6 2013 di bioskop MBO puas juga melihat film ini karena memang best.

Film Racing Fast And Furious 6 2013 Memang Keren
Tiket Film Racing Fast And Furious 6

Sebelum Film Fast And Furious 6 tayang kebanyakan teman-temanku sudah pada bilang ingin sekali nonton film ini dan aku juga melihat di Facebook tentang friendlistku yang pada sharing tiket film Fast And Furious 6 kemarin karena memang film ini mulai release/tayangnya kemarin tanggal 23 Mei tapi aku baru sempat melihat hari ini/sore tadi dan film racing fast and furious 6 2013 memang keren

Dan untuk film yang mungkin tidak akan kalah bagusnya yang bakal tayang di Bulan Juni adalah Film After Earth yang dibintangi oleh aktor terkenal Will Smith dan anaknya Jaden Smith yang akan release pada tanggal 6 Juni 2013, Film Man Of Steel (Superman) yang release tanggal 13 Juni 2013.

Film Racing Fast And Furious 6 2013 Memang Keren
Suasana Keramaian Di Depan Bioskop 

Hari ini adalah Tanggal 24 Mei 2013 bertepatan dengan umat Budha yang merayakan Hari Waisak jadi memang hari ini public holiday atau hari libur. Biasanya kalau hari libur orang selalu menggunakannya untuk refresing, jalan-jalan ke mall dan kebanyakan bioskop juga letaknya di mall. 

Seperti aku juga melihat film selalu di bioskop yang letaknya di mall, tadi aku membeli tiket film sampai antri karena memang hari ini banyak sekali orang yang ingin melihat film di bioskop dan mungkin film yang mereka lihat juga berbeda-beda. 

Film terkenal lain yang sedang tayang saat ini adalah Iron Man 3Star Trek Into Darkness, dll dan ada versi 2D dan 3D tapi aku lebih suka melihat yang versi biasa karena memilih tiket yang lebih murah, tetap bagus juga walau dalam versi biasa, yang penting alur ceritanya tetap sama.

Film Racing Fast And Furious 6 2013 Memang Keren
Dom [Vin Diesel]

Seperti yang pernah aku tuliskan yaitu tentang Fast And Furious 6 Movie Film 2013 Sinopsis, film ini seperti film racing dan bercerita tentang gembong-gembong yang canggih dan kaya dengan uang $100 tapi mereka dalam pelarian, jadi walau hidup mewah terasa belum lengkap.

 Dom juga termasuk anggota gembong itu dan  sebagai pengampunan Dom bekerjasama dengan polisi yang diketuai oleh Hobbs (Dwayne Johnson) untuk menangkap penjahat dan akhirnya sukses dan akhirnya bisa bersama kekasihnya lagi yaitu Letty dan Letty memang belum mati dan dia adalah jago racing mobil, juga jago tembak. Dalam Film Fast And Furious 6 ini banyak adegan racing yang keren dan juga tembak-tembakan dan dibintangi juga oleh wanita-wanita cantik yang jago gelut dan tembak.....

Walau Film Fast And Furious 6 ini termasuk film action kriminal yang penuh tantangan tapi di alur ceritanya banyak sekali adegan-adegan yang lucu, menarik dan bisa membuat penonton terhibur dan ketawa.....dan juga adegan racing mobil dan pertempuran mobil yang melayang-layang di jalan....

Post a Comment for "Film Racing Fast And Furious 6 2013 Memang Keren"