BREAKING NEWS :
Loading...

The Smurfs 2 Movie Film 2013 Sinopsis

The Smurfs 2 Movie Film 2013 Sinopsis

Setelah film animasi yang berjudul Despicable Me 2 dengan banana nya sukses dan terkenal rilis maka sebentar lagi juga akan rilis film animasi yang berjudul The Smurfs 2 yang akan rilis pada umumnya disini pada tanggal 8 Agustus 2013 malah bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri. Di bawah ini aku akan menuliskan sinopsis Film The Smurfs 2  dan juga cuplikan videonya.
The Smurfs 2 Movie Film 2013 Sinopsis
The Smurfs 2 Movie Film 2013 Sinopsis
Dalam sekuel film animasi ini menceritakan tentang komedi keluarga hibrida blockbuster The Smurfs. Seorang penyihir jahat yang bernama Gargamel menciptakan beberapa makhluk Smurf palsu yang nakal/jahat atau dengan julukan naughties yang dimanfaatkan sebagai Smurf-essence magis dan terkuat. Tapi ketika dia tahu bahwa hanya Smurf asli yang dapat memberikan apa saja yang diinginkan dan hanya Smurfette yang tahu mantra rahasia dan yang dapat mengubah naughties menjadi Smurf sebenarnya, maka kemudian Gargamel menculik Smurfette dan membawanya ke Paris, karena disitu dia juga telah memenangkan diantara jutaan adorasi sebagai penyihir terbesar di dunia. Sekarang itu tergantung pada the blue guys tentang bagaimana mereka bekerjasama dengan teman-teman manusia mereka yaitu Papa, Clumsy, Grouchy, Patrick dan Grace Winslow  untuk menyelamatkan dia dari Gargamel. 
  • Jenis Film: Komedi / Animasi / Family
  • Tanggal Rilis Umum: 08 Agustus 2013
  • Distributor: Sony Pictures Releasing International
  • Pemain Utama: Neil Patrick Harris, Jayma Mays, Hank Azaria, Sofia Vergara, Brendan Gleeson, Jonathan Winters, Katy Perry, Fred Armisen, Alan Cumming, Anton Yelchin
  • Sutradara: Raja Gosnell

The Smurfs 2 Movie Film 2013 

Subscribe to receive free email updates: