Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

The Wolverine Movie Film 2013 Sinopsis


The Wolverine Movie Film 2013 Sinopsis

Film The Wolverine 2013 juga merupakan salah satu film terkenal di tahun ini yang akan riril pada tanggal 25 Juli. Mungkin banyak juga penggemar film yang sekarang ini sedang menunggu Film The Wolverine tayang. Film ini dibintangi oleh aktor terkenal Hugh Jackman dan di bawah ini aku akan menuliskan sedikit sinopsisnya dan juga cuplikan video.

The Wolverine Movie Film 2013 Sinopsis

Cerita dalam Film The Wolverine diambil berdasarkan buku komik terkenal, cerita epic adventure dan action ini dinamakan Wolverine yang membawakan cerita dari karakter paling ikonik dari alam semesta X-Men pada zaman Jepang modern. Keluar dari kedalaman di dunia yang tidak diketahui dia menghadapi musuh utamanya dalam pertempuran antara hidup atau mati yang akan menjadikan tokoh ini berubah untuk selamanya. 

Rentan cerita ini untuk pertama kalinya akan didorong ke batas fisik dan emosionalnya, Wolverine tidak hanya menghadapi pertempuran yang mematikan hanya dengan samurai yang terbuat dari baja, tetapi dia juga berjuang dengan naluri batinnya untuk melawan keabadian sendiri agar menjadi lebih kuat lebih dari yang terlihat sebelumnya....untuk lebih jelasnya tentang sinopsis atau cerita film The Wolverine silahkan untuk membacanya disini: Film The Wolverine 2013 Memang Bagus.

The Wolverine Movie Film 2013 Sinopsis
Hugh Jackman - The Wolverine Movie 

Genre/Jenis Film: Action / Science Fiction
General Release Date/Tanggal Rilis Umum: 25 Juli 2013
Distributor: 20th Century Fox
Cast/Pemain Utama: Hugh Jackman, Hiroyuki Sanada, Tao Okamoto, Rila Fukushima, Will Yun Lee, Brian Tee, Svetlana Khodchenkova
Director/Sutradara: James Mangold

Cuplikan Video - The Wolverine Movie Film 2013 

2 comments for "The Wolverine Movie Film 2013 Sinopsis"