BREAKING NEWS :
Loading...

LG G Pro 2 Akan Launching Bulan Depan

LG G Pro 2 Akan Launching Bulan Depan
LG G Pro 2 Akan Launching Bulan Depan
Rumor terbaru dari Korea Selatan menunjukkan bahwa LG sedang mencari penerus G Pro pada awal bulan depan. Sementara rumor sebelumnya yang menunjukkan perangkat dengan layar qHD 5,9 inci, rumor ini menyatakan bahwa LG sedang mempertimbangkan layar 6-inci dengan menawarkan FHD. Rincian hardware dikabarkan lain dari G Pro 2 termasuk Qualcomm Snapdragon 800, 3 GB RAM dan Android 4.4 KitKat.

Desas-desus yang bervariasi berarti bahwa kita hanya perlu menunggu sampai Mobile World Congress bulan depan untuk mengetahui perangkat keras dan tepat yang akan ditampilkan. Tetapi jika LG memang memutuskan untuk tetap dengan layar FHD, itu akan membatasi dirinya sebagaimana produsen lain datang dengan penawaran QHD pada perangkat high-end mereka.
LG G Pro 2 Akan Launching Bulan Depan
Samsung sudah dikatakan akan menggunakan layar QHD pada Galaxy S5, dan perangkat yang dikatakan datang dengan layar skrin 5 sampai 5,2 inci. Namun ada kemungkinan bahwa LG bisa juga menggunakan panel QHD pada andalannya LG G3 yang akan menjadi saingan Galaxy S5.

LG bisa memperoleh keunggulan diatas Samsung dengan meluncurkan G Pro 2 dengan layar QHD karena Samsung tidak diatur untuk meluncurkan perangkat generasi Galaxy Note berikutnya setidaknya sampai November. 

Tahun lalu HTC gagal merebut momentum dengan HTC One yang diumumkan sebulan sebelum Galaxy S4, dan tidak tersedia di toko-toko setelah Galaxy S4 sampai. Kali ini LG memiliki keuntungan dan jika berhasil menawarkan G Pro 2 dengan hardware yang lebih baik daripada Galaxy Note 3, maka akan bisa mengukir pangsa pasar yang lebih di segmen phablet. Via:  VR-ZONE.

Subscribe to receive free email updates: