Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pompeii Movie Film 2014 Sinopsis

Pompeii Movie Film 2014 Sinopsis

Pompeii Movie Film 2014 Sinopsis
Langsung dari AFM kita punya sinopsis pertama dan gambar promo untuk Paul WS Anderson (Resident Evil) disaster film Pompeii. Sementara Anderson terkenal karena Foto sci-fi action-nya seperti dalam film Resident Evil dan Alien vs Predator, sutradara tersebut baru-baru ini memulai untuk film The Three Musketeers dan dia mengaturnya untuk mengambil film periode lain dengan Pompeii.

Film ini berlangsung di Roma kuno dan bertema pada seorang ras anak muda dalam menyelamatkan wanita yang dicintainya dan juga sahabatnya dari letusan kekerasan Mt.Vesuvius yang mengancam untuk menghancurkan seluruh kota. Anderson mengarahkan film ini dari script-nya Lee Batchler, Janet Scott Batchler (Batman Forever) dan Julian Fellowes (Gosford Park).

Pompeii Movie Film 2014 Sinopsis

Adalah akhir musim panas di 79 A.D dan kota Pompeii yang gemerlap di kaki perkasa Mt.Vesuvius.   MILO (Kit Harington), pengiriman seorang budak taipan, dan bermimpi akan bisa membeli kebebasannya hingga akhirnya menyukai Cassia (Emily Browning). Apa yang dia tidak tahu adalah bahwa ayahnya dililit hutang dan telah berjanji kepada Roman Senator hina untuk melunasi pinjaman yang telah jatuh tempo.

Milo tidak tahu bahwa temannya Gladiator Nigellus dipaksa untuk bersaing pada hari berikutnya dalam pertempuran yang tampaknya akan bisa dimenangkan yaitu di Coliseum. Milo mencoba menemukan cara untuk menyelamatkan temannya dan dia mengetahui bahwa Cassia telah berjanji kepada pria lain dan bahwa dia sendiri telah dijual kepada master yang baru. 

Sama seperti hal-hal yang tampaknya tidak bisa lebih buruk lagi, Mt.Vesuvius tiba-tiba meletus/meledak dengan kekuatan 40 bom nuklir yang mengirimkan torrent dari 1.000 derajat abu dan asap ke kota. Lava mengalir turun gunung, membunuh ribuan orang. Seperti Pompeii yang hancur, Nigellus yang dipenjarakan di dalam Coliseum juga Cassia yang terkunci di dalam villa keluarganya dan Milo terjebak di atas kapal laut menuju Naples.

Sebagai orang-orang Pompeii mereka melarikan diri dari kota yang dilenyapkan dan Milo bertekad kembali ke sana untuk menyelamatkan temannya dan Cassia tercinta. Api dan abu menghancurkan satu-satunya dunia yang pernah dikenal, orang biasa diuji dengan jantungnya yang berdebar dan ini merupakan kisah kepahlawanan yang luar biasa. Via IMDb.

Genre: Action/Adventure/Drama
General Release Date: 20 Feb 2014
Distributor: Gsc Movies
Cast: Kit Harington, Emily Browning, Kiefer Sutherland, Jared Harris, Jessica Lucas
Director: Paul W. S. Anderson

Pompeii Movie Film 2014 

Post a Comment for "Pompeii Movie Film 2014 Sinopsis"