BREAKING NEWS :
Loading...

Samsung Berencana Akan Meluncurkan Google Glass

Samsung Berencana Akan Meluncurkan Google Glass

Samsung Berencana Akan Meluncurkan Google Glass

Samsung telah memasarkan smartwatch di Galaxy Gear. Sebuah laporan baru dari Korea Times (via The Verge) menunjukkan bahwa Samsung saat ini sedang mengembangkan pesaing Google Glass yang sebenarnya sementara bernama Galaxy Glass, akan diluncurkan pada bulan September dalam konferensi teknologi IFA tahunan.

Google belum menempatkan timeline perusahaan pada peluncuran konsumen dari Google Glass wearable computer yang tersedia untuk pengembang dan pengadopsi awal melalui program Google Explorer. Beberapa laporan telah menyarankan peluncuran umum di akhir 2013, tetapi kemudian informasi dari Google revisi timeline rilis pada suatu waktu di tahun 2014. Samsung dibayangkan bisa mengalahkan Google untuk punch tetapi seperti yang kita lihat dengan Galaxy Gear itu bukan hal yang selalu baik.

Adapun apa yang akan dilakukan Samsung Glass kedengarannya seperti itu pada dasarnya akan memberikan tampilan heads-up dasar untuk smartphone kita di wajah kita, mendorong pemberitahuan , informasi pemutaran musik dan kontrol dasar untuk lensa display head-mounted.

Samsung termasuk di antara yang menanam awal untuk perangkat pembuat yang berharap untuk menaikan tren ini sesuai dengan strategi baru dan tampaknya akan menjadi salah satu yang meletakkan segala sesuatu pada mereka, bisa keluar sebagai produk pengiriman. 

Ini adalah rencana yang membuat mereka mempunyai banyak alat peraga sebagai perusahaan bersemangat untuk mengejar inovasi dan mendorong pengembangan produk baru, tetapi keuntungan penggerak pertama hanya memiliki nilai guna yang akan dipertanyakan jika produk ini merupakan generasi pertama kalau kesannya tetap gagal.

Baik smartwatch dan model komputasi berbasis eyeware adalah menarik karena OEM tampaknya akan mengejar mereka cukup agresif tanpa bukti bahwa ini adalah arah ke konsumen yang membuat selalu tertarik. Kita tampaknya akan melihat pada bulan September jika Samsung telah berhasil membangun wajah komputer yang bergerak di bidang teknologi maju, via techcrunch.


Subscribe to receive free email updates: