BREAKING NEWS :
Loading...

Scarlett Johansson berbicara Tentang Avengers: AGE OF ULTRON

Scarlett Johansson berbicara Tentang Avengers: AGE OF ULTRON

Dalam sebuah wawancara yang meliputi topik dari kehidupan pribadi ke gilirannya baru-baru ini sebagai AI Samantha dalam film Spike Jonze Her, Scarlett Johansson yang memerankan Black Widow dalam film Marvel, dia memberi gambaran tentang apa yang diharapkan dari Film Marvel The Avengers : Age of Ultron yang akan rilis pada 1 Mei 2015


Scarlett Johansson berbicara Tentang Avengers: AGE OF ULTRON 
"Joss Whedon sekali lagi kembali menulis naskah dan mengarahkan atau menjadi sutradara" kata Johansson. "Saya pikir scriptnya dark and it’s dry dan itu menakjubkan one-liner, glass-cutting sense of humor. Jelas script sangat serebral. Ia tidak kehilangan aspek dari buku komik yang menarik bahwa orang-orang juga menikmatinya dalam film pertama, smart dan rasanya seperti installment berikutnya. 

Ia tidak merasa seperti mengulangi, rasanya karakter ini seperti bergerak maju, plotlines yang bergerak maju, ini sangat mendalam dan saya pikir itu sebabnya orang benar-benar menanggapi alam semesta dunia Marvel, karena merupakan film yang menyenangkan dan menarik yang memiliki semua hal mencolok, tapi ada gravitasi untuk mereka. Orang bisa berharap tentang gravitasi kali ini." Bagian pertama permainan dan ceritanya menyenangkan, bagian kedua taruhan emosionalnya akan naik/lebih menarik, via ComingSoon.

Subscribe to receive free email updates: