Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Vampire Academy Movie Film 2014 - Sinopsis

Vampire Academy Movie Film 2014 - Sinopsis

Rose Hathaway (Deutch) adalah seorang dhampir atau setengah manusia/vampir, guardians of the Moroi, peaceful, mortal vampires/hidup di dunia fana/dalam dunia kita. Warisannya adalah untuk melindungi Moroi dari kehausan darah, immortal Vampires, the Strigoi dan itu adalah kisahnya. Cerita dalam film ini juga adalah berdasarkan dari penjualan buku seri Vampire Academy yang laris yaitu novel karya Richelle Mead.

The Vampire Academy seri bukunya telah terjual lebih dari 8 juta kopi di 35 negara dan sampai saat ini ada enam judul. Film Vampire Academy akan rilis di awal bulan Febuari dan untuk anda yang merayakan valentine, film ini bisa buat hiburan untuk ditonton bersama orang tercinta/tersayang.

Vampire Academy Movie Film 2014 - Sinopsis

Vampire Academy Movie Film 2014 - Sinopsis
Vampire Academy menceritakan legenda Rose Hathaway (Zoey Deutch) dan Lissa Dragomir (Lucy Fry) yaitu dua gadis yang berumur 17 tahun yang menghadiri sekolah asrama tersembunyi untuk Moroi (mortal, peaceful Vampires) dan Dhampir (half-vampire/half-human guardians). Rose adalah seorang pemberontak Guardian-in-training dan sahabatnya yang bernama Lissa adalah seorang royal vampire Princess telah melarikan diri ketika mereka ditangkap dan dikembalikan ke St.Vladamirs Academy yaitu tempat dimana mereka percaya dengan kehidupan mereka yang mungkin di sebagian besar adalah berbahaya. 

Karena didorong kembali ke dalam bahaya Moroi Society dan sekolah tinggi, maka Lissa berjuang untuk merebut kembali statusnya, sementara itu Rose berlatih dengan mentornya dan love-interest-nya yaitu Dimitri (Danila Kozlovsky) juga untuk menjamin tempatnya sebagai Lissa's guardian. Rose akan mengorbankan segalanya untuk melindungi Lissa dari mereka yang berniat untuk mengeksploitasi dia dari dalam Academy walls and the Strigoi (immortal, evil vampires) yang berburu jenis nya dari luar tempat yang kudus....

Genre: Fantasy
General Release Date: 13 Feb 2014
Distributor: Tgv
Cast: Zoey Deutch, Lucy Fry, Danila Kozlovsky
Director: Mark Waters
Format: 2D

Vampire Academy Movie Film 2014 

Post a Comment for "Vampire Academy Movie Film 2014 - Sinopsis"