Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Acara Jogja Onliner’s Charity




Acara Jogja Onliner’s Charity

Jogja Onliner’s Charity adalah suatu kegiatan yang sangat bagus yang akan diadakan di Jogja pada tanggal 28 Febuari 2014. Sesuai dengan namanya bahwa kegiatan ini adalah bentuk kegiatan sosial para pelaku online internet, online shop, yang akan meramaikan dan menghadiri dalam acara ini. Indonesia kadang masih tidak aman dengan bencana misalnya bencana alam letusan gunung kelud, gunung sinabung, dll.

Dengan adanya acara Jogja Onliner’s Charity akan diadakan kegiatan untuk membantu masyarakat yang terkena dampak dari bencana alam tersebut. Untuk pelaku dunia online akan diberikan materi tentang optimasi penjualan online dalam memaksimalkan penjualannya. Jadi untuk yang kurang berpengalaman dalan berjualan secara online akan dapat belajar dari sini tentang bagaimana agar penjualan atau bisnis online nya ada peningkatan. Jadi pada dasarnya acara ini bersifat edukatif dan amal.

Acara ini tidak dipungut biaya tapi diminta untuk memberikan donasi yang dimaksud sebagai sumbangan untuk orang-orang atau masyarakat yang benar-benar membutuhkan karena terkena musibah bencana alam. Jogja Onliner’s Charity akan ada ceramah tentang cara optimasi penjualan online bahkan ada artis-artis yang akan meramaikan acara tersebut yaitu:

Jikustik

Jikustik adalah grup musik Indonesia yang terbentuk tanggal 26 Februari 1996 di Yogyakarta yang formasi awalnya adalah: Pongki Barata, Icha, Dadi, Adhit dan Carlo. Setelah album ke-delapan Pongki keluar dan digantikan oleh Brian sebagai vokalis. Jikustik merupakan band asli berasal dari Yogyakarta dengan lagu-lagunya yang indah, anda suka Band Jikustik? Kalau iya ini adalah juga kesempatan untuk menyaksikan secara langsung pentas Jikustik!!

Acara Jogja Onliner’s Charity

Kak Iko & Friends

Siapa sih Kak Iko dan Friends itu? kak Iko yang bernama asli Galih Rangga Albariko dia adalah seorang guru musik beberapa sekolah di Yogyakarta. Dunia musik anak-anak sekarang ini sudah tidak sesukses jaman dulu dan itulah yang membuat kak Iko tergerak untuk membangkitkan lagi dunia musik anak-anak dengan judul lagunya yang sukses bertema Born for Childreen. Grup ini juga mengajarkan kanak-kanak untuk prihatin dengan adanya bencana alam yang sering terjadi, juga mengajarkan dunia musik untuk anak-anak bukan hanya musik atau lagu-lagu orang dewasa aja yang selalu didengarnya.

Acara Jogja Onliner’s Charity

LaQuena

LaQuena adalah nama sebuah grup band asal Yogyakarta, Indonesia yang dibentuk pada tanggal 28 Februari 2003. Mereka menggunakan nama LaQuena bahasa latin kuno yang bermakna tarian kemenangan dengan harapan musik mereka menjadi elemen gerak yang menyuarakan semangat pantang menyerah dan menjadi inspirasi kemenangan meraih tujuan hidup. Penulisan laquena dengan format LaQuena merupakan ciri khas untuk menunjukan sebuah totalitas memperjuangkan karya musik pantang menyerah melawan keterbatasan.

Dua hari lagi acara Jogja Onliner’s Charity akan diselenggarakan dan pasti semua panitia sudah mempersiapkan diri, jadi untuk yang saat ini berada di Yogyakarta atau malah dari luar Jogja yang mendengar even acara ini ada baiknya kalau turut mengadirinya sebagai rasa peduli dengan bencana alam (beramal tidak harus menunggu kita punya lebih) disamping juga untuk menimba ilmu di dunia online shop dan ini sangat cocok juga dihadiri teman-teman Blogger, jadi mari kita peduli dengan Jogja Onliner’s Charity yang juga diselenggarakan atas kerjasama dari Jogja Paradise Food Court.

Acara Jogja Onliner’s Charity : Hari Jum'at, 28 Februari 2014 pukul 15.00 WIB
Tempat: Jogja Paradise Food Court, Jl. Magelang KM 6, Yogyakarta
(selatan Indogrosir, timur Sahid Rich Hotel).

Post a Comment for "Acara Jogja Onliner’s Charity "