BREAKING NEWS :
Loading...

Aktor The Hunger Games Philip Seymour Hoffman Meninggal Di Usia 46th

Aktor The Hunger Games Philip Seymour Hoffman Meninggal Di Usia 46th

Aktor The Hunger Games Philip Seymour Hoffman Meninggal Di Usia 46th
Rincian penyebab meninggalnya Hoffman belum sepenuhnya diketahui tetapi semua yang terlihat menunjukkan bahwa overdosis obat adalah penyebab kematiannya. The New York Times mengutip dari sumber penegak hukumnya mengatakan bahwa,"Penyidik ​​menemukan jarum suntik di lengannya dan amplop berisi apa yang diyakini adalah heroin." Hoffman ditemukan oleh seorang temannya yaitu penulis skenario David Katz, ditemukan di apartemennya Manhattan dimana dia telah curiga ketika tidak mampu untuk menghubungi Hoffman.

Perjuangan Hoffman dengan penyalahgunaan obat didokumentasikan dengan baik saat dirinya membuka tentang perjuangannya melawan kecanduan yang secara sukarela diperiksa di fasilitas rehabilitasi selama musim panas ini. Sebelum pertarungan dengan obat resep dan heroin Hoffman sebelumnya sempat dikabarkan telah bersih selama 23 tahun.

Philip Seymour Hoffman meninggal

Hoffman akan dikenang sebagai salah satu aktor terbesar dari generasinya dan bukan hanya untuk gilirannya memenangi Oscar dan Golden Globe yang menang sebagai Truman Capote di Capote 2005. Dia adalah pemain yang konsisten menonjol, terlepas dari ukuran perannya, Scotty J. adalah salah satu bagian peran terbaiknya dari film Boogie Nights

Hanya dalam beberapa menit dari waktu layar lebarnya dia mampu merangkum dan menyampaikan semua burned-out dari Lester Bangs di Almost Famous. Pada 2013 dia bergabung dengan cast dari Hunger Games waralaba di rakasa hit The Hunger Games : Catching Fire. Lebih dari sebuah nama besar untuk mengisi peran baru Hoffman membawa kedalaman dan gravitas untuk karakter yang relatif dilupakan dalam buku-buku.

Aktor ini ditetapkan untuk Reprise perannya sebagai kepala gamemaker Plutarch Heavensbee dalam dua Hunger Games film berikutnya yaitu Mockingjay Bagian 1 dan 2 masing-masing pada bulan November 2014 dan November 2015. Dia juga memiliki Showtime seri baru yaitu Happyish yang diatur untuk debut akhir tahun ini. 

Sebuah trailer untuk Happyish baru-baru ini terbukti pada TV critics di press tour TCA dan itu tampak menjadi seri yang sangat lucu dan sinis yang didorong oleh powerhouse performance lain dari Hoffman. R.I.P Philip Seymour Hoffman, via IGN

Subscribe to receive free email updates: