Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Oculus Movie Film Trailer 2014 - Sinopsis

Oculus Movie Film Trailer 2014 - Sinopsis

Trailer ini memberikan suasana mencekam yang lebih menarik dan dari sinopsisnya mungkin menyarankan konsep yang terasa sedikit lelah, terutama yang berasal dari Blumhouse. Ditulis dan disutradarai oleh Mike Flanagan, Film Oculus 2014 adalah kisah Kaylie Russell, seorang wanita muda (diperankan oleh Doctor Who alum Karen Gillan) yang kakaknya dinyatakan bersalah membunuh orang tua mereka. 

Kaylie yakin bahwa kakaknya/abangnya tidak melakukan pembunuhan. Sebaliknya, dia percaya bahwa ada kekuatan gelap, entah bagaimana dan terkait dengan cermin antik, yang pada akhirnya bertanggung jawab atas kematian ayah dan ibunya. Film ini juga dibintangi oleh Karen Gillan, Katee Sackhoff, Brenton Thwaites dan Rory Cochrane.

Oculus Movie Film Trailer 2014 - Sinopsis

Oculus Movie Film Trailer 2014 - Sinopsis
Sepuluh tahun yang lalu, sebuah tragedi menimpa keluarga Russell dan meninggalkan kehidupan 2 saudara remaja yaitu Tim (Brenton Thwaites) dan Kaylie (Karen Gillan). Keadaan menjadi berubah ketika Tim dihukum karena pembunuhan brutal terhadap orang tua mereka. Sekarang dia berumur 20 tahun an dan Tim baru saja dibebaskan dari tahanan pelindung dan hanya ingin melanjutkan kehidupnya, tetapi Kaylie masih dihantui oleh malam yang naas, yakin kematian orangtuanya yang disebabkan oleh sesuatu yang lain sama sekali, yaitu kekuatan supranatural jahat yang keluar dari cermin Lasser kaca antik di rumah pada masa kecil mereka. 

Hanya karena bertekad untuk membuktikan Tim bersalah, Kaylie tracks bawah cermin, hanya untuk belajar tentang kematian serupa yang menimpa pemilik sebelumnya selama abad terakhir. Dengan entitas yang misterius sekarang hal itu kembali pada tangan mereka, Tim dan Kaylie segera menyadari walau terlambat dan menemukan pegangan mereka pada kenyataan yang hancur dari halusinasi yang mengerikan....mimpi buruk masa kecil mereka terjadi lagi....

Genre: Thriller/Horror
General Release Date: 11 Apr 2014
Cast: Karen Gillan, Rory Cochrane, James Lafferty, Katee Sackhoff, Brenton Thwaites
Director: Mike Flanagan
Format: 2D

Oculus Movie Film Trailer 2014 

Post a Comment for "Oculus Movie Film Trailer 2014 - Sinopsis"