Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sabotage Movie Film Trailer 2014 - Sinopsis

Sabotage Movie Film Trailer 2014 - Sinopsis

Sabotage Movie Film Trailer 2014 - Sinopsis
Sinopsis film yang akan aku uliskan saat ini berjudul Sabotage dan biasa aku mengambil sumbernya dari MBO Cinemas. Film action trailer Sabotage 2014 ini disutradarai oleh David Ayer, juga dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger, Sam Worthington, Terence Howard, Joe Manganiello, Josh Holloway, dan Mireille Enos sebagai anggota satuan tugas elit DEA (Drug Enforcement Administration) yang berhubungan dengan cartels narkoba paling mematikan di dunia. 

Sebuah tim dari DEA yang dipimpin oleh John Wharton (Breacher) dikirim ke rumah cartel yang aman dari narkoba dan motif utamanya sebenarnya adalah untuk mengantongi, menjarah jutaan dolar. DEA elit berurusan dengan kartel narkoba yang paling mematikan di dunia, mengkhususkan diri dalam mobile operations yang kompleks, tim mengeksekusi taktik serangan di sebuah rumah cartel yang aman. 

Apa yang terlihat menjadi serangan yang khas ternyata menjadi operasi pencurian rumit, direncanakan oleh skuad DEA. Dengan uang yang aman tersembunyi, skuad berpikir bahwa rahasia mereka aman hingga seorang pembunuh misterius mulai membunuh anggota tim satu per satu....

Sabotage Movie Film Trailer 2014 - Sinopsis

Genre: Action/Thriller/Drama
General Release Date: April 2014
Cast: Arnold Schwarzenegger, Joe Manganiello, Sam Worthington, Terrence Howard, Josh Holloway, Mireille Enos
Director: David Ayer
Format: 2D

Sabotage Movie Film Trailer 2014

Post a Comment for "Sabotage Movie Film Trailer 2014 - Sinopsis"