Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sony Mengumumkan Fitur Xperia Z2 Di MWC 2014

Sony Mengumumkan Fitur Xperia Z2 Di MWC 2014

Sony Xperia Z2 dikatakan sangat mirip dengan Z1 dengan fitur desain simetris OmniBalance yang sama. Perangkat ini sedikit lebih besar dan sekarang hadir dengan layar 5.2-inch, tidak ada perbedaan pada lebar dari Z1. Hal ini juga termasuk water, dust dan shatter resistant-nya. Sony Z2 adalah ponsel pertama dari Sony yang dapat shoot 4K video. 

Perangkat ini juga dapat shoot 120 fps slow motion video pada resolusi 720p. Selain itu Sony Xperia Z2 dilengkapi dengan bundled digital noise-canceling earbud yang bisa memblokir Ambient kebisingan (noise) sebesar 98 persen.

Sony menyebutkan bahwa dengan Xperia Z2 merupakan details are in the difference. Perangkat ini dilengkapi dengan 20.7 MP Exmor RS camera, tapi sekarang dengan shoots 4K. Layarnya sedikit lebih besar tetapi punya dimensi yang mirip dengan Z1. 

Perangkat ini dilengkapi dengan Qualcomm 2,3 GHz Snapdragon SoC 801, 3 GB RAM, 16 GB memori internal dan baterai 3.200 mAh. Layar 5.2 inci, dan masih full-HD tapi fiturnya lebih baik pada rasio kontras warnanya berkat masuknya teknologi Live Color yang biasanya akan ditemukan pada garis Sony TV LED.

Sony Mengumumkan Fitur Xperia Z2 Di MWC 2014
Sony Mengumumkan Fitur Xperia Z2 Di MWC 2014

Secara keseluruhan telah jelas bahwa Sony telah mencoba untuk meningkatkan setiap aspek dari Z1 dengan Z2. Sementara desain Xperia Z2 terlihat mirip dengan yang ada pada Xperia Z1, sejumlah perangkat tambahan di bawah tenda berarti bahwa akan lebih baik daripada pendahulunya. Perangkat device Sony Z2 akan tersedia di seluruh dunia pada bulan Maret 2014, via vr-zone.

Post a Comment for "Sony Mengumumkan Fitur Xperia Z2 Di MWC 2014"