BREAKING NEWS :
Loading...

300: Rise of an Empire Bloodies Box Office Dengan $ 45 Juta

300: Rise of an Empire 'bloodies Box Office Dengan $ 45 Juta
300: Rise of an Empire 'bloodies Box Office Dengan $ 45 Juta
Carnage, Eva Green dengan kekuatan pedang dan sandals sequel terakhir, Mr Peabody & Sherman di urutan No 2 dengan $32 million. Over-the-top pertempuran Yunani kuno dan pahlawan sensual Eva Green yang bertenaga dengan film-nya 300: Rise of an Empire di urutan No 1 di box office domestik dengan  $45 million di minggu pertama pembukaannya.
The R-rated sword-and-sandals saga menahan tantangan dari perjalanan sejarah yang sangat berbeda, Mr Peabody & Sherman adalah film famili DreamWorks Animation tentang anjing genius berjaya dengan lebih baik dari perkiraan $32.5 million. Dua pembukaan lebar menjatuhkan Liam Neeson pesawat jet film thriller Non-Stop dari posisi teratas turun menjadi urutan ketiga dengan $15.3 million. The Lego Film berada di urutan keempat dengan $11 million mengalahkan epik Biblical Son of God yang mengambil tempat di minggu kedua dengan $9.7 million.

Debut terbatas penulis sutradara Wes Anderson dengan The Grand Budapest Hotel hampir mencuri pertunjukan dengan perkiraan $ 800.000 dari empat teater. Itu rata-rata eye-popping lebih dari $ 200.000 per layar untuk komedi Fox Searchlight merupakan salah satu celah khusus terbaik yang pernah ada.

Pembukaan Warner Bros dan Legendary Pictures Rise of an Empire tidak cocok dengan pekan pertama aslinya 300, tapi itu mengesankan mengingat sudah tujuh tahun sejak Zack Snyder diarahkan dengan hasil yang menakjubkan yaitu $70 million di bulan Maret 2007. Snyder menulis dan memproduksinya lagi yang dibintangi oleh Sullivan Stapleton dan Green dan disutradarai oleh Noam Murro yang berfokus pada pertempuran laut sengit antara orang-orang Yunani dari serangan Persia.

Banyak dari 3.470 bioskop yang skrining Rise of an Empire menampilkan versi 3D dan yang berada di 343 layar Imax juga memberikan dorongan untuk film ini, memiliki tampilan bergaya ultra pada 300. Pertunjukan 3D sebesar 63 persen dari grosses, Imax bioskop tersedia 15 persen dari hasil tangkapan dan premium layar format besarnya membawa sebanyak 9 persen. Critics beat up pada film Rise of an Empire, tapi fanboy didominasi oleh penonton terdiri dari 62 persen laki-laki yang memberikannya B CinemaScore.

300: Rise of an Empire 'bloodies Box Office Dengan $ 45 Juta
Grafik Dari THE WRAP (sumber)

Warner Bros mengandalkan Rise of an Empire menjadi hit global dan itu disampaikan pada $87.8 million dari debut di 58 pasar luar, 10 persen lebih baik dari peluncuran dibanding film aslinya, kata Warner Bros. Pembukaan Mr Peabody analisnya lebih baik dari akhir pekan pertama pada film Turbo ($21 million pada Agustus lalu) dan Rise of the Guardians ($23 million). Tapi itu turun dari film DreamWorks lainnya yang diluncurkan pada bulan Maret termasuk th 2013's The Croods ($43.6 million) dan th 2010's How to Train Your Dragon ($43.7 million).

Disutradarai oleh Rob Minkoff (The Lion King) Mr Peabody disuarakan oleh Ty Burrell dari TV Modern Family, termasuk Ariel Winter, Patrick Warburton, Stephen Colbert dan Allison Janney. Peabody didasarkan pada segmen kartun dari tahun 1960-an TV show Rocky and Bullwinkle dan produser eksekutif adalah Tiffany Ward, putri Jay Ward salah satu pencipta acaranya.
300: Rise of an Empire dan Mr Peabody & Sherman adalah dua film yang paling mahal untuk keluar di tahun ini. Anggaran produksi pada Mr Peabody & Sherman, Fox mendistribusikan sebagai bagian dari kesepakatan dengan DreamWorks diperkirakan sebesar $120 million dan Rise of an Empire biayanya hampir $110 million. Peabody (dengan distributor Fox di pasar high-3.934 bioskop) datang meskipun kehadiran The Lego Film animasi dari Warner Bros hit dalam 3.290 bioskop. Lego membawa $11 million pada minggu kelima, upping jumlah domestik total $225 million dengan lebih dari $346 million di seluruh dunia.
The Lego Film mengalahkan Mark Burnett's Biblical saga Son of God yang mengambil kekalahan pada penurunan sebanyak 70 persen dari pembukaan besarnya pekan lalu. Dikupas dari versi History Channel miniseries The Bible adalah sampai dengan $45 million domestic untuk Fox. Fox Searchlight menambahkan 654 bioskop untuk perusahaan pemenang Oscar Best-Picture 12 Years a Slave dan film cracked pada top ten dengan $2.1 million dari 1.065 lokasi. 12 Years telah diambil pada lebih dari $53 million dalam negeri (domestically) dan lainnya $53 million (juta) dari luar negeri.

Subscribe to receive free email updates: