BREAKING NEWS :
Loading...

Ant-Man Movie Film Trailer 2015 - Sinopsis

Ant-Man Movie Film Trailer 2015 - Sinopsis


Film Marvel yang rilis sebelumnya adalah Captain America: The Winter Soldier (27 Maret 2014), Avengers: Age of Ultron (1 Mei 2015) dan juga Guardians of the Galaxy (1 Agustus 2014), setelah itu Film Ant-Man juga akan hadir pada 31 Juli 2015 dan dibintangi oleh aktor Paul Rudd, disutradarai oleh Edgar Wright.


Ant-Man Movie Film Trailer 2015 - Sinopsis


Paul Rudd datang dengan latar belakang beragam untuk perannnya yang telah menjadi salah satu aktor industri film paling dikenal dengan reputasi untuk pertunjukan smart-nya, lucu dan kreatif. Rudd saat ini dapat dilihat dalam perannya di film Anchor Man 2: The Legend Continues, serta peran sebelumnya di film Anchorman, This Is 40, I Love You Man, Role Models, Forgetting Sarah Marshall, Our Idiot Brother, Knocked Up, dan The 40-Year-Old Virgin, di antara kebanyakan filmnya yang lain bisa dilihat pada acara television shows dan primetime animation.


Ant-Man Movie Film Trailer 2015 - Sinopsis


Ant-Man Movie Film Trailer 2015 - Sinopsis

Ant-Man adalah nama dari beberapa karakter fiksi yang muncul dalam buku terbitan Marvel Comics. Awalnya diturunkan menjadi biofisika dan ahli Security Operations Center expert Dr. Henry Hank Pym dengan menggunakan penemuan terbarunya yaitu sekelompok partikel sub-atom yang menciptakan size-altering formula.

Meskipun self-test pertama berjalan kacau tapi kemudian dia mengembangkan helm yang membantunya untuk berkomunikasi dan mengontrol serangga. Ant-Man berawal dari kisah superhero Henry Pym, seorang ilmuwan brilian menemukan suatu zat yang memungkinkan dia untuk mengubah ukuran tubuhnya. 

Henry Pym diciptakan oleh Stan Lee, Larry Lieber dan Jack Kirby dan pertama kali muncul di Tales to Astonish 27, penampilan pertamanya di persona Ant-Man berada di Tales to Astonish 35. Setelah Pym pensiun dari identitas Ant-Man nya, penerus Scott Lang dan Eric O'Grady telah menggunakan teknologi Pym untuk mengambil peran Ant-Man.

Biochemist Dr. Hank Pym juga bisa menyusut ke ukuran serangga menjadi misteri pemecahan Ant-Man. Film ini juga akan mencakup Scott Lang (Paul Rudd) adalah seorang mantan pencuri yang menjadi Ant-Man juga dengan Pym sebagai Ant-Man pada tahun 1960-an. Jadi pada tahun 60-an ahli biokimia Hank Pym (Michael Douglas) menciptakan sesuai dengan ukurannya dan mengubah menjadi menyusut ke ukuran seekor semut. Pada hari ini, Scott Lang (Paul Rudd) diakuisisi sesuai untuk menjadi superhero yaitu Ant-Man.

Jenis Film: Action | Adventure | Comedy
Tanggal Rilis Umum: 31 Jul1 2015
Distributor: Walt Disney Pictures
Pemain: Evangeline Lilly, Paul Rudd, Patrick Wilson, Michael Douglas, Michael Peña.
Sutradara: Edgar Wright




Ant-Man Movie Film Trailer 2015 

Subscribe to receive free email updates: