Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bad Neighbours Movie Film 2014 Sinopsis


Dalam film ini Seth Rogen memainkan peran lelaki dewasa yang bertanggung jawab di film komedi baru yang berjudul Bad Neighbours (Tetangga di AS). Dia memainkan pria menikah yang bahagia dengan putrinya yang baru lahir dan di film ini Rose Byrne berperan sebagai istrinya. Mereka adalah pemimpin karismatik bad boy Zac Efron (High School Musical). Rogen mengatakan bahwa Efron benar-benar improvisasi dan super lucu dalam film ini dan yang menjengkelkan karena dia tampan juga.


Bad Neighbours Movie Film 2014 Sinopsis
Kelly (Rose Byrne) dan Mac (Seth Rogen) menetap di lingkungan yang tenang dengan anak mereka yang baru lahir sampai frat brothers pindah ke rumah sebelah. Teddy Sanders (Zac Efron) adalah Presiden dan Pete (Dave Franco) adalah tangan kanannya dan mereka cepat menerima persahabatan ketika Kelly dan Mac memperkenalkan diri sebagai tetangga. 

Seth Rogen, Zac Efron dan Rose Byrne memimpin peran dalam film Neighbours sebuah film komedi tentang pasangan muda yang menderita ditangkap development yang terpaksa tinggal di sebelah rumah (fraternity house) setelah kelahiran bayi mereka yang baru lahir. Film ini disutradarai oleh Nicholas Stoller yang juga sutradara film Forgetting Sarah Marshall, Get Him To The Greek. Untuk mengetahui gambaran film Neighbours ini lebih baik melihat video preview-nya di bawah ini:


Jenis Film: Komedi
Tanggal Rilis Umum: 08 Mei 2014
Distributor: United International Pictures
Pemain: Zac Efron, Seth Rogen, Rose Byrne, Dave Franco, Christopher Mintz-Plasse, Lisa Kudrow
Sutradara: Nicholas Stoller
Format: 2D

Post a Comment for "Bad Neighbours Movie Film 2014 Sinopsis"