Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Captain America: The Winter Soldier Film Yang Bagus

Captain America: The Winter Soldier Film Yang Bagus

Akhirnya kemarin aku bisa melihat film marvel S.H.I.E.L.D Captain America: The Winter Soldier karena film tersebut di tempat aku tinggal memang sudah rilis. Film ini menurutku memang bagus terlihat dari aksi-aksi bintangnya seperti Steve, Black Widow, Falcon, Nick Fury dan juga Bucky. Sebenarnya ada beberapa bintang marvel anggota S.H.I.E.L.D yang main di film Captain America: The Winter Soldier yaitu aktris cantik Emily VanCamp dan Cobie Smulders.

Captain America: The Winter Soldier Film Yang Bagus

Gambar di atas ini adalah ramalan Quiz Zimbio pasa karakter marvel, dapat black widow tuh dan btw aku juga memang suka karakter black widow, dia keren.

Captain America: The Winter Soldier Film Yang Bagus

Ini adalah tiket movie film Captain America: The Winter Soldier dan aku punya member card MBO dan didalamnya terdapat point yang lumayan banyak buat nembus tiket free, yang harusnya bayar tiket akhirnya jadi gratis. P13 maksudnya adalah bahwa film ini sesuai untuk ditonton oleh semua umur atau bisa dibilang 13 th keatas, dan ini juga jenis film bertema HERO. Aku juga dapat botol gratis seperti gambar di bawah ini hanya dengan membeli minuman dan pop corn dengan member card bioskop MBO.

Captain America: The Winter Soldier Film Yang Bagus

Mungkin banyak di antara anda yang juga suka dengan film marvel salah satunya Captain America: The Winter Soldier dan aku akui film ini memang bagus. Ceritanya dari awal sampai selesai tidak membosankan, Nick Fury adalah anggota S.H.I.E.L.D yang keren dan berusaha ingin dibunuh oleh musuh-musuhnya dan malah dinyatakan dead....apakah dia benar-benar mati? Black widow, Falcon dan Steve juga terjebak oleh kejahatan musuh-musuhnya, apakah mereka juga bisa terlepas? 

Bagaimana dengan sahabat baik Steve yaitu Bucky? Anda akan jelas kalau benar-benar sudah menonton film ini xD. Yang jelas film ini pasti ada kelanjutannya, hmmm aku juga penasaran tentang lanjutan ceritanya.

Post a Comment for "Captain America: The Winter Soldier Film Yang Bagus"