Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Draft Day Movie Film 2014 (NFL) - Sinopsis

Draft Day Movie Film 2014 (NFL) - Sinopsis


Draft Day Movie Film 2014 (NFL) - Sinopsis 

Film Draft Day 2014, Sonny (Kevin Costner) sebagai General Manager di Cleveland Browns. Ali (Jennifer Garner) bekerja bersama dengan Sonny (Kevin Costner) di Cleveland Browns juga dan Barb (Ellen Burstyn) adalah ibunya Sonny (Kevin Costner) juga aktor Tom Welling (Brian Drew).

Film Draft Day yang dibintangi Kevin Costner sebagai GM dari Cleveland Browns juga akan menampilkan pemain NFL Demario Davis, James Brewer, Ramses Barden, Zoltan Mesko dan Stephen Hill serta pemain NFL, ESPN yang berbakat yaitu Jon Gruden, Mike Mayock, Deion Sanders, Rich Eisen, Mel Kiper dan Chris Berman.


Draft Day Movie Film 2014 (NFL) - Sinopsis


Suatu hari general manager NFL Draft Sonny Weaver (Costner), memiliki kesempatan untuk menyelamatkan sepak bola di Cleveland, dia harus segera memutuskan apa yang dia rela untuk dikorbankan dalam mengejar kesempurnaan sebagai garis antara kehidupan pribadi dan profesional, hingga dia menjadi kabur saat dia harus mengubah hidup pada beberapa ratus orang muda dengan mimpinya untuk bermain di NFL (National Football League). Costner memerankan Sonny Weaver Jr dari Cleveland Browns yang bertugas untuk membangun kembali tim berprestasi melalui Draft NFL.

Bercerita tentanng Sonny (Kevin Costner) sebagai General Manager menunjukkan bagaimana dia berjuang untuk mendapatkan urutan pertama dalam draft pick untuk timnya (Cleveland Browns). Dia perlu untuk mengubah timnya agar menjadi pemenang. Apakah dia mendapatkan draft pick seperi yang dia inginkan? Apakah orang lain juga akan memilih pick nya? Apakah dia salah memilih draft pick? Itulah sedikit tentang sinopsis Film Draf Day dan lebih baik kita tunggu saat rilisnya.

Genre: Drama/ Olahraga
Umum Tanggal Rilis: 11 April 2014
Cast: Kevin Costner, Jennifer Garner, Tom Welling
Sutradara: Ivan Reitman
Format: 2D


Draft Day Film 

Post a Comment for "Draft Day Movie Film 2014 (NFL) - Sinopsis "