BREAKING NEWS :
Loading...

Edge Of Tomorrow Movie Film 2014 - Sinopsis

Edge Of Tomorrow Movie Film 2014 - Sinopsis

Edge Of Tomorrow Movie Film 2014 - Sinopsis
Film Edge Of Tomorrow di adaptasi dari novel Jepang yang berjudul Tomorrow (novel All You Need Is Kill by Hiroshi Sakurazaka) berlangsung dalam waktu yang tidak begitu jauh di mana ras alien adalah yang memenangkan perang untuk menguasai Bumi. 

Seorang tentara (manusia) yaitu Letnan Kolonel Bill Cage (Tom Cruise) entah bagaimana dia mengadopsi kemampuannya untuk melakukan perjalanan dalam lingkaran waktu dengan kekuatan yang memungkinkannya untuk mati berulang-ulang, dan setiap kali dia juga mempelajari lebih banyak tentang alien (kekuatan dan kelemahan alien). Emily Blunt berperan sebagai Rita Vrataski yaitu seorang prajurit misterius yang memiliki kekuatan untuk digunakannya.

Edge Of Tomorrow Movie Film 2014 - Sinopsis
Edge Of Tomorrow - Emily Blunt

Rita menawarkan untuk mengajarkan kepada Cage tentang bagaimana caranya mengambil keuntungan dari kekuatan tersebut. Seiring dengan itu Cruise dan Blunt juga banyak menghabiskan adegan yaitu mengenakan satu set futuristik baju besi yang berat dan dibutuhkan lima orang untuk mengenakan atau melepaskannya. Setiap kali Cage berhasil melaluinya, hingga bisa menjadi lebih kuat, lebih cerdas, dan mampu untuk meniru, meningkatkan keterampilannya bersama Pasukan Khusus (Special Forces) warrior Rita Vrataski (Emily Blunt). 

Cage dan Rita melakukan perlawanan terhadap alien dan setiap pertempuran yang berulang-ulang menjadi kesempatan untuk menemukan kunci dalam memusnahkan penyerbu asing untuk menyelamatkan bumi....Itulah sinopsis film Edge Of Tomorrow, untuk melihat gambaran film-nya bisa melihat video preview di bawah ini:

Film Edge Of Tomorrow 2014

Jenis Film: Action, SciFi
Tanggal Rilis Umum: 6 Juni 2014
Distributor : Warner Bros. Pictures
Pemain: Tom Cruise, Emily Blunt, Marianne Jean-Baptiste, Bill Paxton
Direktur : Doug Liman
Format : 2D, 3D

Subscribe to receive free email updates: