Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jupiter Ascending Movie Film 2015 - Sinopsis

Jupiter Ascending Movie Film 2015 - Sinopsis

Jupiter Ascending Movie Film 2015 - Sinopsis:

Film Jupiter Ascending bercerita tentang Jupiter Jones (Mila Kunis), lahir dengan tanda-tanda yang memprediksi bahwa dia ditakdirkan untuk menuju ke hal yang besar. Jupiter Jones adalah seorang imigran Rusia yang sekarang telah tumbuh besar, dan dia bermimpi berdasarkan bintangnya tapi di kenyataan dia bekerja membersihkan toilet untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. 

Jupiter Ascending Movie Film 2015 - Sinopsis

Dia bertemu dengan Caine (Channing Tatum) seorang pemburu dan mantan militer genetika (genetically engineered ex-military) yang tiba di Bumi untuk melacak keberadaan Jupiter dari ramalan nasibnya yang telah mempunyai tanda-tanda bahwa bintang-bintang menunjuk ke sebuah acara yang luar biasa pada malam saat dia dilahirkan, dan bahwa DNA-nya bisa menandai dia sebagai pemimpin berikutnya di alam semesta.

Tanda genetik nya juga menandai dia sebagai pewaris luar biasa yang bisa mengubah keseimbangan kosmos....nah bagaimana kelanjutan ceritanya ya? terpaksa kita harus menunggu waktu rilisnya. Sepertinya film ini juga merupakan next daftar film yang harus ditonton, dan gambaran tentang cerita Film Jupiter Ascending ada pada video review di bawah ini:


Film Jupiter Ascending - Video Preview

Jenis Film: Action | SciFi
Tanggal Rilis Umum: 6 Febuari 2015
Distributor: Warner Bros. Pictures
Pemain Utama: Channing Tatum, Mila Kunis, Sean Bean, Eddie Redmayne, Douglas Booth, Tuppence Middleton, Doona Bae, James D’Arcy, Tim Pigott-Smith
Sutradara: Andy Wachowski, Lana Wachowski

Post a Comment for "Jupiter Ascending Movie Film 2015 - Sinopsis"