Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Noah Movie Film 2014 - Sinopsis

Noah Movie Film 2014 - Sinopsis

Noah Movie Film 2014 - Sinopsis
Film Noah diambil dari Novel grafis yang dikembangkan bersama dengan Ari Handel dan artis Niko Henrichon. Dengan Direktur atau sutradara yang meraih nominasi Academy Award dan Golden Globe Darren Aronofsky (Black Swan, The Wrestler). Ari Handel dan Niko Henrichon (Pride of Baghdad) datang menceritakan kembali cerita Noah’s Ark Set dalam dunia fantastis. 

NOAH memberitahu kisah epic pencarian satu orang untuk mempertahankan hidup dalam dunia baru. Novel grafis tersebut didasarkan pada skenario untuk film draft pertama Noah. Film Noah disutradarai oleh Aronofsky dan dibintangi oleh Russell Crowe, Jennifer Connelly, Emma Watson dan Anthony Hopkins.

Noah Movie Film 2014 - Sinopsis
Russell Crowe, Jennifer Connelly - Noah

Ini telah menjadi sensasi besar untuk melihat seorang seniman sekaliber Niko’s menafsirkan skenario Noah melalui visi sendiri, kata Aronofsky. Hasilnya mewah, dia menulis dan mengambil cerita ini dari skenario asli sebelum mereka memulai proses panjang membentuk cerita untuk layar lebar. Jadi itu terlihat sedikit berbeda pada materi diharapkan akan memberikan pembaca wawasan langka ke dalam proses kreatif .

Noah Movie Film 2014 - Sinopsis
Emma Watson - Noah

Sinopsis Film Noah 2014
NOAH menceritakan kembali kisah tentang tugas Sisyphian bahwa Noah dibebankan untuk membangun sebuah bahtera besar dan cukup aman untuk menyimpan dan memilih kelompok manusia dan hewan. Noah harus menghindari kekuatan jahat yang akan melihat dia gagal, dunia yang dirusak oleh dosa manusia. NOAH adalah adaptasi kisah Biblical story of Noah’s Ark dalam dunia yang dirusak oleh dosa manusia, Noah diberi misi membangun sebuah bahtera untuk menyelamatkan banjir yang kemungkinan akan terjadi.
Aronofsky sebagai sutradara film Noah, Matthew Libatique (The Fountain, Black Swan) sebagai direktur fotografi, sementara juga menggunakan layanan dari set decorator Debra Schutt (the Boardwalk Empire pilot), supervisor efek visual Ben Snow (Iron Man, Iron Man 2, Terminator: Salvation) dan pengawas animasi Marc Chu (Iron Man 2, Avengers). Noah merupakan jenis film Adventure, Drama yang akan rilis pada 28 Maret 2014.

Noah Movie Film 2014 

Post a Comment for "Noah Movie Film 2014 - Sinopsis"