BREAKING NEWS :
Loading...

Pesawat MAS Dari KL Ke Beijing Dilaporkan Hilang

Pesawat MAS Dengan 239 penumpang Ke Beijing Dilaporkan Hilang

Pesawat MAS Dengan 239 penumpang Ke Beijing Dilaporkan Hilang


Pihak berwenang telah memulai pencarian dan penyelamatan untuk Malaysia Airlines (MAS) MH370 setelah pesawat Beijing-bound plane terikat dengan kehilangan kontak terhadap pengendali trafik udara pagi ini yang dikatakannya hari ini.

MAS mengatakan penerbangan MH370 kehilangan kontak dengan Subang Air Traffic Control pada 02:40.

Pesawat B777 - 200 meninggalkan Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur pada pukul 12:41 dan diperkirakan akan mendarat di Beijing pada 06:30.

"Penerbangan itu membawa 227 penumpang (termasuk dua bayi) 12 anggota awak," kata perusahaan penerbangan itu dalam sebuah pernyataan.

"Malaysia Airlines saat ini bekerja dengan pihak berwenang yang telah mengaktifkan tim pencarian dan penyelamatan mereka untuk menemukan pesawat," katanya menambahkan.

Namun, sebuah website mengatakan pesawat mendarat pada 6:10, tapi MAS mengeluarkan pernyataan pada 07:45.

Maskapai ini mengatakan akan menyediakan update reguler pada situasi. Masyarakat dapat menghubungi 03-7884 1234 untuk informasi.

Pesawat MAS Dengan 239 penumpang Ke Beijing Dilaporkan Hilang


MAS telah memiliki beberapa kecelakaan

Pada tanggal 10 Oktober 2013 dua orang tewas termasuk co -pilot Marc Joel Bansh (23) dan penumpang Tan Ah Chai (96) ketika sebuah pesawat MASwings dari Kota Kinabalu ke Kudat menabrak rumah setelah mendarat pendek dari landasan pacu.

Pada tanggal 15 September 1995, 34 orang tewas dan 19 selamat setelah penerbangan Malaysia Airlines jatuh selama pendekatan di Tawau. Ini telah mendarat 500m sebelum akhir 2.2km landasan pacu . Ketika mencoba untuk melakukan go-around pesawat menabrak sebuah gubuk. Kecelakaan itu disebabkan oleh poor in-flight dalam penerbangan pengambilan keputusan dan kegagalan untuk mengikuti prosedur operasi standar .

Paling mematikan dalam sejarah penerbangan kecelakaan Malaysia berada di Tanjung Kupang pada tanggal 4 Desember 1977 ketika 100 orang di papan Malaysia Airlines tewas ketika pesawat yang berangkat dari Penang dan sedang dalam perjalanan ke Subang, dibajak udara. Beberapa tamu VIP termasuk menteri pertanian Datuk Ali Ahmad, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Datuk Mahfuz Khalid dan duta besar Kuba ke Jepang Mario García , juga on board. 8 Maret 2014, via TMI.

Subscribe to receive free email updates: