BREAKING NEWS :
Loading...

Samsung Donasi $ 3M Untuk Amal Yang Dipilih Oleh Ellen

Samsung Donasi $ 3M Untuk Amal Yang Dipilih Oleh Ellen

Samsung Donasi $ 3M Untuk Amal Yang Dipilih Oleh Ellen Jadi....apa kesepakatan dengan Ellen DeGeneres selebriti yang sudah terkenal dikemas salam Selfie di Oscar kemarin? Mengapa dia menggunakan apa yang terlihat sebagai Samsung Galaxy Note untuk mengambil foto? 

Maksudnya ada apa dengan Galaxy Note dan sudah ada beberapa perdebatan tentang apakah DeGeneres dibayar oleh Samsung untuk menggunakan phone-nya. Nah, juru bicara Samsung hanya memberikan sebuah pernyataan yang menunjukkan bahwa itu tidak terjadi.


Samsung Donasi $ 3M Untuk Amal Yang Dipilih Oleh Ellen


Ya, Samsung adalah sponsor di Oscars dan tampaknya ada sebuah integration dengan ABC (the network that broadcast the ceremony) tetapi perusahaan mengatakan bahwa itu DeGeneres yang memilih untuk organically yang menggabungkan device-nya pada saat Selfie yang menimbulkan semua orang berbicara (organically incorporate the device into the selfie moment that had everyone talking). 

Samsung juga mengatakan bahwa itu cukup menggembirakan dengan hasil yang akan menyumbangkan setiap $ 1,5 juta ($3 million total) untuk dua badan amal yang dipilih oleh St. Jude’s Children’s Research Hospital and the Humane Society via TC.



Berikut pernyataan lengkapnya:
Sementara kami menjadi sponsor dari Oscars dan memiliki integrasi dengan ABC, kami sangat senang untuk melihat  Ellen organically yang menggabungkan perangkat/device ke saat Selfie yang dibicarakan semua orang. 

Kejutan besar untuk semua orang untuk menangkap sesuatu yang tak diharapkan. Untuk menghormati momen epic ini dan tentu saja, respon yang luar biasa dari hampir 3 juta tweet kembali terjadi, kami ingin membuat sumbangan untuk amal yang dipilih Ellen: St Jude dan Humane Society. Samsung akan menyumbangkan 1,5 juta dolar untuk setiap amal.

Subscribe to receive free email updates: