BREAKING NEWS :
Loading...

Samsung NX Mini Datang Untuk Generasi Selfie

Samsung NX Mini Datang Untuk Generasi Selfie


Samsung NX Mini Datang Untuk Generasi Selfie

Cocok untuk bergaya terutama bagi wanita seusia 20-30an, saat ini Samsung punya kamera baru untuk Anda. Raksasa elektronik Samsung mengeluarkan NX Mini sebagai kamera interchangeable-lens tertipis dan teringan di dunia, sementara itu secara teknis jatuh pada harga rendah dari perusahaan NX line, camera baru ini datang dengan 1-inch lebih kecil dengan sensor dan lensa scaled-down yang meningkat yang berarti itu adalah juga lensa baru, meskipun Anda dapat menggunakan kaca NX adapter yang besar.

Tanpa lensa kamera yang beratnya 158 gram (5,6 ons) lebih ringan dari "some bananas" (the fruit) seperti yang ditunjukkan oleh Samsung dengan slide PowerPoint selama presentasi pada hari sebelumnya. Terdapat 20,5-megapixel BSI CMOS sensor, WiFi, NFC, dengan kecepatan 1/16,000 max shutter speed, diatas ISO 25.600, modus 6 fps burst, 1080/30p video, baterai yang dapat menangkap hingga 650 gambar dengan muatan penuh dan 3-inch HVGA flip-up touchscreen.

NX Mini bisa dikatakan datang untuk menarik hati dan pikiran yang modis, terobsesi pada diri yaitu orang yang ingin melangkah pada smartphone tetapi tidak ingin membawa DSLR atau kamera mirrorless yang lebih besar. Sistem kamera interchangeable-lens yang baru dari Samsung ini berfokus pada penampilan yang baik, ukuran kecil dan konektivitas.

Sekali lagi bahwa Samsung NX Mini datang untuk generasi Selfie ini juga sisebut NX Mini hang-on cocok untuk diletakkan di saku Anda dan akan rilis di bulan April dengan harga $ 450 dan $ 550, via EG.

Subscribe to receive free email updates: