BREAKING NEWS :
Loading...

Sin City: A Dame to Kill For Movie Film 2014 - Sinopsis

Sin City: A Dame to Kill For Movie Film 2014 - Sinopsis

Sin City: A Dame to Kill For Movie Film 2014 - Sinopsis
Co-sutradara Robert Rodriguez dan Frank Miller bersatu kembali untuk membawa Film Sin City berdasarkan visual novel grafis Miller yang menakjubkan akan kembali ke layar lebar pada film yang berjudul Sin City: A Dame to Kill For 2014

Bersamaan dengan dua cerita klasik Miller di cerita barunya menceritakan tentang warga kota yang direbus pada kekerasan dan berpapasan dengan beberapa penduduk yang lebih terkenal dan yang paling dibencinya.

Sin City: A Dame to Kill For Movie Film 2014 - Sinopsis
Eva Green - Sin City: A Dame to Kill For 

Film Sin City: A Dame to Kill For adalah sekuel yang telah lama ditunggu di tahun 2005 yang berjudul Sin City. Kita akhirnya akan bisa melihat sekuel-nya yang diantisipasi dengan memakan waktu hampir 10 tahun untuk diselesaikan. Sekuel ini didasarkan pada Dame to Kill For dari novel grafis dari Frank Miller. 

Keempat segmen termasuk kelanjutan pada bintang Bruce Willis (Hartigan) dan cerita (Nancy) Jessica Alba dalam film yang pertama. Film ini juga dibintangi oleh Mickey Rourke, Eva Green, Josh Brolin dan Dennis Haysber. Dengan sutradara Robert Rodriguez kembali di belakang lensa dengan bagian-bagian dari cerita-cerita baru yang ditulis oleh Miller khusus untuk motion picture-nya.

Sin City: A Dame to Kill For Movie Film 2014 

Jenis Film: Action, Kriminal, Drama
Tanggal Rilis: 22 Agustus 2014
Writers: Frank Miller (graphic novels), Frank Miller (screenplay)
Pemain Utama: Jessica Alba, Mickey Rourke, Rosario Dawson, Eva Green, Bruce Willis, Joseph Gordon-Levitt, Jamie Chung, Juno Temple
Sutradara: Robert Rodriguez, Frank Miller

Subscribe to receive free email updates: