Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Guardians Of The Galaxy 2014

Sinopsis Film Guardians Of The Galaxy 2014


Sinopsis Film Guardians Of The Galaxy 2014

Film Guardians Of The Galaxy bercerita tentang seorang pilot AS yang bernama Peter Quill (Chris Pratt) menemukan dirinya terjebak di tengah konflik yang mencakup sisi kosmik dari Marvel Cinematic Universe saat dia menjadi Star-Lord dan tim dengan ex-cons kontra untuk membentuk Guardians of the Galaxy. Suatu ketika Peter disergap oleh tentara bersenjata, kemudian Peter dibawa menuju ke salah satu tempat dan kemudian bertemu dengan mahluk luar angkasa lainnya.

Sesosok pejuang wanita yang bernama Gamora (Zoe Saldana) dan juga seekor rakun ajaib yaitu Rocket Raccoon (Bradley Cooper), selain itu masih ada makhluk yang menyerupai monster dipanggil Drax the Destroyer (Dave Bautista) selanjutnya adalah Groot (Vin Diesel). Mereka berlima merupakan tim Guardians of the Galaxy yang jadi incaran setelah mengambil bola misterius (bola Orb). Selain itu mereka juga harus menghadapi musuh jahatnya yaitu Ronan the Accuser (Lee Pace).


Sinopsis Film Guardians Of The Galaxy 2014


Jenis Film: Action, Adventure, SciFi
Tanggal Rilis Umum: 01 Agustus 2014
Distributor: Walt Disney Pictures
Pemain: Chris Pratt, Zoe Saldana, Vin Diesel, Bradley Cooper, Dave Bautista, Lee Pace, Michael Rooker, Karen Gillan, Djimon Hounsou
Sutradara: James Gunn
Format: 2D



Film Guardians Of The Galaxy 2014

Post a Comment for "Sinopsis Film Guardians Of The Galaxy 2014"