Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Overheard 3 2014 (Cantonese)

Sinopsis Film Overheard 3 2014 (Cantonese)

Sinopsis Film Overheard 3 2014 (Cantonese) 
Overheard 3 adalah salah satu film dari Hong Kong dan China, merupakan film paling sukses sepanjang masa, disutradarai oleh Alan Mak dan Felix Chong yang akan melahirkan sebuah film retro ketiga bertema Overheard 3. Meskipun setiap film seri menampilkan alur cerita dan karakter yang berbeda tapi tema dan elemen plot utama dari film pertama tetap dipertahankan.  Lau Ching Wan (Sean Lau), Louis Koo dan Daniel Wu adalah bintang dalam ketiga film ini, menggambarkan tokoh-tokoh kunci utama yang terlibat dalam penyelidikan penyadapan.

Sinopsis Film Overheard 3 2014 (Cantonese)

Overheard 3 dijadwalkan untuk rilis pada awal 2014 dan saat ini posternya sudah keluar, poster-posternya termasuk potret "Hong Kong tyrants" Sean Lau, Alex Fong, Gordon Lam, Dominic Lam dan Kenneth Tsang sebagai pengembang (land developers) tempat yang tidak bermoral yang bekerja mengetepikan hukum. Ng Man Tat yang belum bermain dalam film Hong Kong sejak tahun 2003 juga ditampilkan dalam koleksi poster.

Sinopsis Film Overheard 3 2014 (Cantonese)

Tidak seperti dua seri pendahulunya, Film Overheard 3 2014 akan berlangsung pada peristiwa cerita di tahun 1980 yang berfokus tentang sekelompok pengusaha yang menggunakan metode penyadapan untuk mendapatkan informasi tentang rencana yang dirahasiakan oleh pemerintah yaitu pengembangan real estate Hong Kong. Zhou Xun, Huang Yi, Michelle Ye, dan Zhang Jingchu juga tampil sebagai cast pemain dalam film ini. Overheard 3 juga merupakan film Zhou Xun’s Cantonese yang pertama. 

Intinya ketiga  instalment dalam "Film Overheard 3" merupakan serangkaian cerita trailer tentang series pengawasan audio yang disutradarai oleh Felix Chong dan Alan Mak. Seperti film-film sebelumnya, ceritanya tidak berlanjut setelah Overheard 2, sebaliknya hal itu akan menjadi salah satu yang sama sekali baru yang menampilkan para pemain dari dua film sebelumnya. Film ini berkisah tentang sekelompok pemilik lahan (land owners) tidak bermoral yang ingin meningkatkan kekayaan mereka.... 

Genre: Action / Thriller / Drama
General Release Date: 10 Apr 2014
Distributor: Ram Entertainment
Cast: Lau Ching Wan, Louis Koo, Daniel Wu, Zhou Xun
Director: Alan Mak, Felix Chong
Format: 2D

Film Overheard 3 2014 (Cantonese) 

Post a Comment for "Sinopsis Film Overheard 3 2014 (Cantonese) "