BREAKING NEWS :
Loading...

Sinopsis Film Teenage Mutant Ninja Turtles 2014

Sinopsis Film Teenage Mutant Ninja Turtles 2014


Teenage Mutant Ninja Turtles (TMNT) adalah film kelima dalam seri film dan juga reboot yang ditargetkan untuk rilis pada tahun 2014. Film ini akan diproduksi oleh Scott Mednick, Galen Walker dan perusahaan produksi Michael Bay Platinum Dunes yang didanai melalui Lightbox Productions, LLC. 

Setelah pembelian oleh Viacom/Nickelodeon yang dijadwalkan untuk rilis di tahun 2011 telah mundur kembali satu tahun dan studio untuk film ini dikonfirmasi oleh Paramount Pictures Viacom. Selain waktu rilisnya selalu diundur, nama film itu awalnya hanya Ninja Turtles tetapi kemudian diberi judul Teenage Mutant Ninja Turtles yang akan rilis pada bulan Agustus 2014.


Sinopsis Film Teenage Mutant Ninja Turtles 2014


Sinopsis Film Teenage Mutant Ninja Turtles 2014


Turtles muncul menjadi kekuatan utama dalam film ini, yang lebih besar dalam ukuran dari kartun yang digambarkan. Beberapa penonton mungkin awalnya mengejek accessorizing unik dari setiap pahlawan mutan-nya tapi itu benar-benar bagus kalau dipakai untuk melihat kepribadian Turtle’s yang individual dieksplorasi pada tipe yang sederhana (cerdas, berani, snarky dan komedi) preferensi senjatanya bagus untuk masker yang berwarna. 

Film live-action yang asli sangat terfokus pada Raphael tapi karakter seperti Donatello (Jeremy Howard) dan Michelangelo (Noel Fisher) kebanyakan disikat ke samping (dalam hal ini benar-benar mengeksplorasi karakter) mudah-mudahan Liebesman akan bisa memberikan setiap kesempatan Turtle untuk bersinar, sementara itu mungkin tampak konyol untuk melihat Donatello berlarian dengan teknologi-pack pada cangkangnya, itu masih menarik untuk kita berpikir tentang apa penemuan pahlawan cerdas yang akan benar-benar bisa digunakan dalam pertempuran.


Sinopsis Film Teenage Mutant Ninja Turtles 2014


Kota yang membutuhkan hero, dan Darkness telah menetap melebihi New York City sebagai Shredder (William Fichtner) dan Foot Clan nya yang jahat, memiliki pegangan besi di mulai dari polisi ke politisi. Masa depan suram sampai empat bersaudara terbuang dan tidak mungkin bangkit dari selokan hingga menemukan takdir mereka sebagai Teenage Mutant Ninja Turtles. The Turtles harus bekerja dengan reporter April O'Neil (Megan Fox) dan kameramen-nya Vernon Fenwick (Will Arnett) untuk menyelamatkan kota dan mengungkap rencana jahat Shredder tersebut.

Jenis Film: Adventure, Comedy, Animation
Tanggal Rilis: 08 Agustus 2014
Distributor: United International Pictures
Pemain Utama: Megan Fox, Will Arnett, Alan Ritchson, Noel Fisher, William Fichtner, Jeremy Howard
Sutradara: Jonathan Liebesman
Format: 2D,3D

Subscribe to receive free email updates: