Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

The Other Woman Movie Film 2014 - Sinopsis

The Other Woman Movie Film 2014 - Sinopsis

The Other Woman adalah sebuah film komedi yang disutradarai oleh Nick Cassavetes, ditulis oleh Melissa Stack. Film ini dibintangi Cameron Diaz, Leslie Mann, Kate Upton, Nikolaj Coster-Waldau, Nicki Minaj, Lisa Maffia dan Taylor Kinney. Film ini akan didistribusikan secara internasional oleh 20th Century Fox.

The Other Woman Movie Film 2014 - Sinopsis
Film The Other Woman 2014 bercerita tentang seorang pengacara sukses Diaz Carly (Cameron Diaz) yang mengetahui bahwa pacarnya Mark (Nikolaj Coster-Waldau) sebenarnya sudah menikah. Setelah dia bertemu dengan istrinya Kate (Leslie mann) dua perempuan tersebut malah membentuk persahabatan unlikely friendship dan tim untuk membalas dendam kepada lelaki yang mencemooh mereka berdua, mereka juga mengetahui bahwa Mark telah mengkhianatinya lagi dengan wanita lain yang seksi yaitu Amber (Kate Upton). Akhirnya mereka bertiga berencana untuk menghancurkan/balas dendam terhadap Mark....

The Other Woman Movie Film 2014 - Sinopsis

Ketika dia Diaz Carly (Cameron Diaz) tidak lagi memposting selfies dari lekuk tubuhnya, rambut dan juga make-up, penyanyi Nicki Minaj (Lydia) tampaknya sesuai untuk menjadi seorang guru yang memberi saran, bukan dengan cara mengatakan apapun yang ingin didengar tapi hanya terlihat dalam klip pertama pada film The Other Woman.

Jenis Film: Comedy
Tanggal Rilis Umum: 25 April 2014
Distributor: 20th Century Fox
Pemain: Cameron Diaz, Nikolaj Coster-Waldau, Nicki Minaj, Leslie Mann, Taylor Kinney, Kate Upton
Sutradara: Nick Cassavetes
Format: 2D

The Other Woman Movie Film 2014

Post a Comment for "The Other Woman Movie Film 2014 - Sinopsis"