BREAKING NEWS :
Loading...

Transformers: Age Of Extinction Movie Film 2014 Sinopsis

Transformers: Age Of Extinction Movie Film 2014 Sinopsis

Putaran keempat sutradara Michael Bay dengan Autobots dan Decepticons musim panas ini dengan film Transformers: Age Of Extinction berjanji untuk memulai sebuah trilogi baru dengan pemeran termasuk Mark Wahlberg, Kelsey Grammar, Stanley Tucci dan Nicola Peltz.

Meskipun reaksi dari beberapa fans untuk berbagai aspek dari film sebelumnya dan vitriol dari kritikus terhadap waralaba secara keseluruhan Transformers tetap menjadi seri untuk Paramount yang memanfaatkannya dengan baik pada kombinasi live-action/CGI raksasa pertempuran robot alien dan nostalgia penggemar/fans yang tumbuh dari garis mainan dan kartun yang selalu ingin melihat hal ini datang untuk hidup di layar lebar.

Transformers: Age Of Extinction Movie Film 2014 Sinopsis

Transformers: Age Of Extinction Movie Film 2014 Sinopsis
Film Transformers: Age Of Extinction 2014 merupakan set yang keempat setelah pertempuran klimaks dari Transformers: Dark Of The Moon. Sebagai manusia yang mengambil potongan-potongan Autobots dan Decepticons memiliki semuanya tapi menghilang dari muka planet ini hingga sekelompok yang kuat, pengusaha cerdik dan ilmuwan mencoba untuk belajar dari masa lalu dan serangan Transformer mendorong ke batas-batas teknologi yang melampau dari batas apa yang dapat mereka kontrol, dari yang kuno, juga dari bidikan ancaman set Transformer yang kuat ke Bumi. Epic petualangan dan pertempuran antara kebaikan dan kejahatan, kebebasan dan perbudakan akan terjadi di kemudian....bagaimana cerita asli film ini? harus menunggu waktu rilisnya, melihat dan tau.

Genre: Action / Adventure / Science Fiction
General Release Date: 27 Jun 2014
Distributor: United International Pictures
Cast: Mark Wahlberg, Jack Reynor, Nicola Peltz
Director: Michael Bay
Format: 2D

Transformers: Age Of Extinction Movie Film 2014

Subscribe to receive free email updates: