BREAKING NEWS :
Loading...

5 Hal Yang Dipelajari Oleh RZA's Dari Film Brick Mansions

5 Hal Yang Dipelajari Oleh RZA Dari Film Brick Mansions

Sebelumnya kembali lagi biar aku tuliskan tentang SINOPSIS FILM BRICK MANSION sepeti di bawah ini:

Dalam Detroit dystopian, rumah-rumah yang ditinggalkan dan terisa adalah rumah batu-bata bisa dikatakan sekarang hanya rumah penjahat paling berbahaya. Karena tidak dapat mengontrol kejahatan, polisi membangun sebuah dinding bendungan kolosal di daerah ini untuk melindungi seluruh kota. Untuk polisi yang menyamar Damien Collier (Paul Walker) setiap hari adalah pertempuran melawan korupsi. 

Untuk Lino (David Belle) setiap hari adalah perjuangan untuk menjalani kehidupan yang jujur​​. Jalan mereka seharusnya tidak pernah melenceng, tetapi ketika gembong narkoba Tremaine (RZA) menculik pacar Lino, Damien enggan menerima bantuan dan menyamar jadi narapidana yang tak kenal takut, dan bersama-sama mereka harus menghentikan rencana jahat untuk menghancurkan seluruh kota. Dengan aksi bergaya menampilkan stunts Parkour mendebarkan dari David Belle atau Lino

5 Hal Yang Dipelajari Oleh RZA Dari Film Brick Mansions

5 Hal Yang Dipelajari Oleh RZA's Dari Film Brick Mansions:

1. The Action Is Non Stop
Ada tindakan non-stop dari aksi awal film ini sampai akhir. Film ini dimulai dengan karakter David Belle (Lino) yang melompat melalui jendela dan atap off di seluruh kota. Perkelahian mereka terjadi setiap 15 menit, tidak banyak dialog tapi juga butuh energi yang selalu tinggi. Jika Anda menyukai action, ini adalah film yang bagus untuk Anda.

2. David Belle Is Absolutely Fearless
David Belle adalah seorang maniak. Belle adalah pencipta parkour yang pada dasarnya adalah seseorang dari titik A ke titik B secepat dan seefisien mungkin dengan hanya menggunakan lingkungan sekitar dengan tangan dan kaki. Belle benar-benar memamerkan keahliannya di Film Brick Mansions. Maksudnya dia melakukan segalanya, melompati mobil, melompat dari atap ke atap. Ada satu adegan di mana dia melompat dari satu atap melalui jendela bangunan lain. Itu gila. Dia melakukan semua stunts dan itu menakjubkan betapa banyak kontrol tubuh dan kekuatan yang dia miliki.

3. If You Never Seen Parkour, You Instantly Become A Fan
Short and sweet, Anda akan menjadi terpesona dengan seni parkour di akhir film. Jika Anda seorang penggemar fitness, adrenalin junkie atau hanya mencari hobi baru, parkour akan menjadi daya tarik baru Anda.

5 Hal Yang Dipelajari Oleh RZA Dari Film Brick Mansions

4. RZA Is A Decent Villain
RZA memainkan villain (penjahat) di Brick Mansions dan dia melakukan pekerjaan yang layak. Hal terbesar tentang karakternya adalah dia memiliki pistol emas. Pistol emas (gold gun) akan memunculkan kenangan Goldeneye 007 video game days. Apakah RZA Health Ledger sebagai "The Joker" adalah baik? Tidak, tapi dia mendapat pekerjaan yang dilakukan. Ya, dia menjatuhkan referensi Wu-Tang Clan dalam film ini.

5. You Will Miss Paul Walker Instantly
Mengetahui bahwa ini adalah film terakhir Paul Walker, cukup menyedihkan. Dia bersinar di Brick Mansions sebagai polisi muda yang tangguh dan keluar untuk membalas dendam. Dia memiliki momen lucu, dia memiliki banyak adegan pertarungan besar dan bahkan terlibat dalam parkour kecil. Pada bagian di mana dia dalam adegan Fast & Furious hal seperti ini cukup sulit. Paul Walker adalah seorang aktor yang luar biasa.

Itulah 5 Hal Yang Dipelajari Oleh RZA Dari Film Brick Mansions, untuk yang suka nonton film action sangat cocok untuk menonton film ini, film yang luar biasa, via XXL, Brickmansions.

Subscribe to receive free email updates: