Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apakah Anda Orang Yang Sangat Sensitif?

Apakah Anda Orang Yang Sangat Sensitif?


Apakah Anda Orang Yang Sangat Sensitif? 

Apakah Anda Orang Yang Sangat Sensitif? Fakta Ultimate tentang seseorang yang sangat sensitif  bisa terlihat pada sensitivitas seperti semua sifat dalam sebuah kontinum. Sebagai prinsip pada umumnya lebih banyak orang yang sangat sensitif dan ciri-cirinya seperti di bawah ini:

Secara khusus juga menyesuaikan diri dengan kekayaan dan nuansa pengalamannya. Mereka memiliki mata untuk detail dan cenderung mengalami hal-hal yang lebih intens, dalam cara yang lebih diskriminatif.

Apakah lebih paham dan waspada pada nuansa makna (meaning). Hal ini dapat membuat mereka lebih berhati-hati karena mereka cenderung berpikir lebih hati-hati tentang kemungkinan efek dan konsekuensi dari pilihan mereka pada keputusan dan tindakan.


Apakah Anda Orang Yang Sangat Sensitif?


Lebih emosional dan sadar baik dari segi mereka sendiri atau pengalaman orang lain tentang kegembiraan, ketidaknyamanan dan rasa sakit.

Lebih empatik karena mereka menemukan mereka hampir tidak sadar untuk menempatkan diri pada posisi orang lain dan bisa membayangkan seperti apa hidup ini dari sudut pandang (perspective) mereka.

Adalah individu yang sangat kreatif dan ekspresif. Mereka mampu mengekspresikan pengalaman dalam berbagai cara yang berbeda. Apakah Anda Orang Yang Sangat Sensitif? 

Source: SU
Image: We Love It

Post a Comment for "Apakah Anda Orang Yang Sangat Sensitif? "