Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gone Girl (Ben Affleck) Movie Film 2014 - Sinopsis

Gone Girl (Ben Affleck) Movie Film 2014 - Sinopsis


Gone Girl (Ben Affleck) Movie Film 2014 - Sinopsis

Film Gone Girl 2014 disutradarai oleh David Fincher dan berdasarkan buku terlaris global novel karya Gillian Flynn "Gone Girl" yang menggali rahasia pada pernikahan modern. Film Gone Girl mengambil kisah Nick Dunne (Ben Affleck) dan pernikahan yang sulit dengan Amy Dunne (Rosamund Pike) yang menggelepar karena beberapa alasan.

Nick mantan wartawan yang serius dan kehilangan pekerjaan karena perampingan/PHK. Dalam keadaan pikiran yang agak putus asa dia dan istrinya berpindah dari New York City ke kota kecil Midwestern di North Carthage, Missouri tempat asal Nick. Di sana dia membuka sebuah bar dengan kepercayaan istrinya dan saudara kembarnya Margo.


Gone Girl (Ben Affleck) Movie Film 2014 - Sinopsis


Bar menyediakan kehidupan yang layak untuk tiga Dunnes, tapi pernikahan Dunne menjadi lebih disfungsional. Amy mencintai hidupnya di New York dan membenci dirinya yang diangganggap berjiwa "McMansion" di tempat yang disewanya tersebut. Pada hari ulang tahun pernikahan Nick dan Amy yang kelima Amy hilang. 

Nick akhirnya menjadi tersangka utama dalam kepergiannya karena berbagai alasan: dia menggunakan uangnya untuk memulai usaha, peningkatan asuransi hidupnya dan dia terlihat tanpa emosi di depan kamera dan di berita. Segera kebohongannya, penipuan dan perilaku aneh semua orang telah mengajukan pertanyaan yang sama: Apakah Nick Dunne membunuh istrinya? Itulah Sinopsis Film Gone Girl dan film ini akan rilis pada awal bulan Oktober 2014. 

Jenis Film: Thriller, Drama
Tanggal Rilis: 03 Oct 2014
Distributor: 20th Century Fox
Cast: Ben Affleck, Rosamund Pike, Tyler Perry, Neil Patrick Harris, Emily Ratajkowski
Sutradara: David Fincher
Format: 2D
IMDb

4 comments for "Gone Girl (Ben Affleck) Movie Film 2014 - Sinopsis"

  1. akkhir-akhir ini kok sering review film?

    o ya, mau nanya. untuk tutorial membuat quote kayak yang di pakai blog ini gimana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hm iya hehehe...coba ke label tutorial blog trus cari judul Cara membuat blockquote efek hover II :D bisa di desain2 sendiri kodenya sesuai keinginan

      Delete
  2. Kategori Thriller emang david fincher jagonya. Btw nice blog mba

    ReplyDelete