BREAKING NEWS :
Loading...

Makanan Harian Yang Bisa Membuat Kulit Cantik

Makanan Harian Yang Bisa Membuat Kulit Cantik


Ini entri lanjutan dari artikel sebelumnya yang berjudul Makanan Yang Bagus Untuk Kecantikan Kulit. Beberapa makanan yang akan aku sebutkan di bawah nanti juga sangat bagus untuk kecantikan kulit Anda.

Makanan Harian Yang Bisa Membuat Kulit Cantik 

Bayam

Bayam adalah makanan yang sehat dan kaya nutrisi yang pantas dimasukkan ke dalam diet sehari-hari Anda . Anda mungkin tidak suka bayam, tetapi bayam merupakan sumber zat besi, folat, klorofil, vitamin E, magnesium, vitamin A, serat, protein nabati dan Vitamin C. Karena kemampuan antioksidan-nya Vitamin C, E dan A jadi sangat bagus untuk kecantikan kulit Anda.

Bayam mengandung antioksidan yang melawan semua jenis masalah kulit. Dengan menambahkannya ke diet sehari-hari, Anda pasti akan melihat apa yang terjadi (hasilnya). Dengan makan bayam, berarti Anda akan membersihkan kulit Anda dari dalam ke luar tubuh!

Biji-bijian

Biji chia, biji bunga matahari, biji labu, dll semua bagus untuk kulit Anda. Biji labu dan biji bunga matahari keduanya kaya akan selenium, vitamin E, magnesium dan protein. Selenium dan protein menyimpan semua nya agar terhindar dari keriput, Vitamin E meningkatkan kelembaban di kulit Anda dan magnesium bisa menurunkan tingkat stres. Omega 3 asam lemak sehat dalam flax, chia dan biji rami akan sempurna untuk memerangi keriput dan jerawat, biji ini kaya akan protein. Hanya taburi biji-bijian tepat di atas salad Anda atau oatmeal dan akan menikmati rasa yang sedap untuk kulit yang sempurna.

Seledri

Makanan lain untuk dimakan sehari-hari yang juga bagus buat kulit yang sempurna adalah seledri. Banyak dari kita meremehkan sayuran ini, namun seledri mengandung Vitamin K yang akan membuat sirkulasi darah yang sehat dan membantu mengurangi tekanan darah tinggi. Selain itu juga dapat mengurangi tingkat stres Anda dan seperti yang Anda tahu stres dapat menyebabkan kulit buruk, migrain dan bahkan kanker.

Seledri juga mengandung sodium alami, kalium dan air yang dapat membantu untuk mencegah dehidrasi. Kulit yang dehidrasi berarti kekeringan, mengelupas, keriput dan bahkan jerawat. Pastikan Anda mengkonsumsi seledri setiap hari atau setidaknya sesering mungkin, dan jika Anda menghitung kalori, jangan khawatir karena seledri sangat rendah kalori! 

Pepaya


Pepaya adalah buah yang bagus, memiliki sejarah yang kaya dan banyak bermanfaat untuk gizi. Pepaya sangat rendah kalori (hanya 39 kalori per/100) dan juga tidak mengandung kolesterol. Jadi jika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan, maka boleh mempertimbangkan makan pepaya setiap hari untuk memaksimalkan manfaat yang bagus bagi kesehatan.

Pepaya juga rendah fruktosa dan sangat baik untuk pencernaan. Nutrisi antioksidan yang ditemukan di dalamnya adalah termasuk Vitamin C dan E, beta-karoten yang besar untuk mengurangi peradangan dan jerawat. Selain itu vitamin C juga dapat melindungi kulit Anda terhadap kerusakan akibat sinar matahari.

Wortel atau Carrot

Wortel sangat baik tidak hanya untuk mata Anda tetapi juga untuk kulit Anda, sangat baik untuk membersihkan jerawat. Wortel kaya akan vitamin A dan membantu mencegah kelebihan produksi sel di lapisan luar kulit. Di situlah kelebihannya yaitu menggabungkan sel-sel mati dan menyumbat pori-pori kulit.

Alasan lain yang besar untuk camilan beberapa wortel adalah karena vitamin A, mengurangi perkembangan sel kanker kulit. Jadi pastikan Anda minum jus wortel setengah cangkir setiap hari untuk kulit yang sempurna.


Pastikan untuk menghindari junk food, makanan dan minuman yang terlalu banyak gula, lemak trans dan karbohidrat olahan untuk kulit yang sehat, cantik. Pastinya masih banyak lagi makanan selain yang aku sebutkan di atas yaitu makanan yang bisa membuat kulit sehat dan cantik, dan semoga Anda termasuk yang suka mengkonsumsi makanan seperti yang tersebut di atas. Makanan Harian Yang Bisa Membuat Kulit Cantik (berdasarkan artikel yang barusaja aku baca).

Subscribe to receive free email updates: