Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Samsung ATIV Core Dengan Windows Phone 8.1



Samsung ATIV Core Dengan Windows Phone 8.1

Samsung ATIV Core Dengan Windows Phone 8.1
Samsung ATIV Core disebut-sebut sebagai Galaxy Mini S5 doppelganger dengan Windows Phone 8.1. Membuktikan Nokia bukan satu-satunya produsen hardware yang terlihat akan keluar untuk masa depan Windows Phone, Samsung juga dilaporkan bekerja keras pada mid-range device, dijuluki ATIV Core yang bisa untuk menjalankan WP 8.1 langsung out the box.


Pengumuman mengejutkan tentang Samsung ATIV SE’s dalam perjalanannya memperlihatkan bahwa pembuat Galaxy sudah memiliki angsuran seri Ativ lain di dalam pipeline. Dikabarkan bahwa ATIV Core bahkan lebih sederhana daripada ATIV SE dan bahkan daftar fitur yang diharapkan terdengar banyak sekali, kita berpikir Galaxy Mini S5 akan dikemas. Kedua handheld akan datang dengan menampilkan 4.5-inch 720p AMOLED di belakangnya, 8 MP rear-facing cameras, sementara ATIV Core’s dengan 1 GB RAM trumped oleh S5 Mini 1,5 gigs memori.

Berita gembira terakhir bahwa Sam Mobile berada dalam posisi untuk mengungkapkan setelah konsultasi yang terkenal handal dalam sumber adalah Windows Phone yang akan datang dengan 8,1 pre-loaded dalam pikiran kita membawa cukup luas dengan 2.100 mAh baterai. Itu 200 mAh lebih besar dari juicer S4 Mini, jadi mungkin juga sesuai dengan kapasitas S5 Mini.

Jadi mengapa ada orang yang ingin membeli yang sama persis atau mungkin bahkan lebih rendah hardware-nya dengan software yang kurang populer didukung oleh ekosistem miskin? Sejak Microsoft tidak lagi menaruh biaya untuk lisensi WP keterjangkauan mungkin menjadi kunci. 

Atau mungkin Samsung ATIV Core akan unggul dalam desain yaitu dengan lapisan logam atau sesuatu. Kita belum bisa membuat kesimpulan dan yang penting adalah Samsung jelas menganggap Windows Phone 8.1 memiliki masa depan yang merupakan berita besar untuk Android-iOS (duopoly haters).

Source: Sam Mobile

Post a Comment for "Samsung ATIV Core Dengan Windows Phone 8.1"