Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

The Maze Runner Movie Film 2014 (Sinopsis)

The Maze Runner Movie Film 2014 (Sinopsis)


The Maze Runner Movie Film 2014 (Sinopsis)

The Maze Runner adalah buku pertama dalam trilogi fiksi ilmiah dystopian dengan nama yang sama karangan James Dashner. Novel ini diterbitkan pada Oktober 2009 oleh Delacorte Press, Random House dan akan dibuat menjadi sebuah film di tahun 2014 ini yang dirilis oleh distributor 20th Century Fox. The Maze Runner adalah jenis film Science Fiction, drama trailer misteri yang disutradarai oleh Wes Ball dan script oleh Noah Oppenheim dengan Desainer Creature Ken Barthelmey (telah menciptakan konsep desain untuk film ini).


The Maze Runner Movie Film 2014 (Sinopsis)
The Maze Runner Movie

Ketika Thomas bangun dan terjebak dalam labirin (maze) besar dengan sekelompok anak-anak lain, dia tidak memiliki memori dari dunia luar selain mimpi aneh tentang sebuah organisasi misterius yang dikenal sebagai W.I.C.K.E.D. Hanya dengan mengumpulkan fragmen masa lalunya sebagai petunjuk, dia dapat menemukan kenapa dia berada di labirin. Thomas berharap untuk dapat mengungkap tujuan sebenarnya dan cara untuk melarikan diri tentu saja, dengan bantuan dari Gladers lain. Berarti disitu juga terdapat sekelompok anak laki-laki tanpa kenangan kehidupan masa lalu mereka dan harus melarikan diri dari labirin besar, penuh dengan makhluk yang mematikan.


The Maze Runner Movie Film 2014 (Sinopsis)
Kaya Scodelario - The Maze Runner Movie

Sinopsis Film The Maze Runner 2014


Film The Maze Runner menceritakan tentang Thomas (Dylan O'Brien) yang terbangun dalam lift dan tidak mengingat apapun selain namanya sendiri. Dia muncul ke dunia dengan sekitar 60 remaja laki-laki yang telah belajar untuk bertahan hidup di lingkungan yang benar-benar tertutup, hidup dari pertanian dan perlengkapan mereka sendiri. Seorang anak baru akan tiba setiap 30 hari.

Kelompok yang asli telah berada di The Glade (rawa) selama dua tahun, juga mencoba menemukan cara untuk melarikan diri melalui labirin (maze) yang mengelilingi ruang hidup mereka. Mereka telah mulai putus asa ketika seorang gadis yang koma tiba dengan catatan aneh hingga dunia mereka mulai berubah....





Jenis Film: Thriller | Science Fiction | Mystery
Tanggal Rilis: 19 September 2014
Writers: James Dashner (screenplay), Grant Pierce Myers (screenplay)
Distributor: 20th Century Fox
Cast/Pemain: Dylan O'Brien, Thomas Sangster, Kaya Scodelario, Will Poulter, Aml Ameen, Ki Hong Lee dan Blake Cooper
Director/Sutradara: Wes Ball

Post a Comment for "The Maze Runner Movie Film 2014 (Sinopsis)"