BREAKING NEWS :
Loading...

Call of Duty: Advanced Warfare Movie Trailer 2014 (Kevin Spacey)

Call of Duty: Advanced Warfare Movie Trailer 2014 (Kevin Spacey)

Call of Duty: Advanced Warfare Movie Trailer 2014 (Kevin Spacey)
Call of Duty menjadi salah satu waralaba game yang paling sukses di luar sana, Anda tahu kalau selalu akan ada yang menjadi berikutnya. Nah, trailer pertama untuk game yang telah menurun akan mengungkapkan judul penuh Call of Duty: Advanced Warfare dan Kevin Spacey sebagai bintangnya. 

Aktor The House of Cards (Kevin Spacey) tampaknya akan dilemparkan dalam peran yang kuat yang didorong oleh politik antihero (how original), tapi apa yang kita lebih tertarik adalah sedikit petunjuk tentang elemen gameplay baru dan perubahan. Sama seperti CoD 4: Modern Warfare yang membawa seri dari era Perang Dunia II, Advanced Warfare akan mengirimkan lebih jauh ke masa depan, karena kehadiran spider tanks, hover bikes, yang juga menyarankan the 'copters from Avatar dan weaponized exoskeletons.

Trailer ini menunjukkan super jumping terlalu banyak yang sudah tidak menjadi salah satu mekanisme baru yang diasumsikan akan bergabung dengan cloaking hingga merembes yang memungkinkan Anda melihat melalui dinding, terlihat di klip sekilas seperti Active Radar Pulse from Titanfall, jika Anda telah bermain semua itu baru-baru ini. 

Ada juga tentara yang ditunjukkan pada skala dinding dengan sarung tangan khusus dan mengungkap bagian plantable cover, tetapi seluruh trailer ditembak dengan cut-scene style, tidak dikatakan seperti pada elemen gameplay yang benar-benar akan dapat Anda gunakan, dan apakah single-player atau multiplayer saja?

Flip Trailer Call of Duty: Advanced Warfare Reveal

Call of Duty: Advanced Warfare sedang dikembangkan oleh Activision dan Sledgehammer Games, sebuah studio kurang terkenal yang memiliki tangan dalam menciptakan Modern Warfare 3, rekaman Trailer ini berasal dari Xbox One, tetapi setidaknya Anda bisa bertaruh pada Advanced Warfare yang juga akan datang ke PS4 dan PCs. Dengan sensasi hype train yang sekarang bergulir, Anda dapat yakin bahwa kita akan mendengar lebih banyak tentang permainannya sebelum tanggal rilis tanggal 4 November tahun ini.

Subscribe to receive free email updates: