Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cinderella Movie Film Disney 2015 - Sinopsis

Cinderella Movie Film Disney 2015 - Sinopsis


Cinderella adalah sebuah Film Disney yang akan rilis di th 2015, merupakan film live-action fantasi, disutradarai oleh Kenneth Branagh dan didistribusikan oleh Walt Disney Pictures. Film ini juga merupakan re-imajining ulang tahun film animasi th 1950 dengan judul yang sama, dibintangi oleh Cate Blanchett sebagai ibu tiri yang jahat, Lady Tremaine dan Lily James berperan sebagai Cinderella. Film ini dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 13 Maret 2015.


Cinderella Movie Film Disney 2015 - Sinopsis
Cinderella (Lily James) 


Cinderella Movie Film Disney 2015 - Sinopsis

Film Cinderella 2015 bercerita tentang petualangan asmara Cinderella (Lily James) mengikuti nasib Ella muda (Eloise Webb) yang ayahnya merupakan pedagang, kemudian menikah lagi setelah kematian tragis ibunya. Tertarik untuk men-support dia, ayah Ella yang penuh kasih menyambut ibu tiri barunya Lady Tremaine (Cate Blanchett) dan putrinya Anastasia Tremaine (Holliday Grainger) dan Drizella Tremaine (Sophie McShera) ke rumah keluarganya. Tapi ketika ayah Ella tiba-tiba dengan tak terduga meninggal, maka dia menemukan dirinya pada belas kasihan keluarga baru yang cemburu dan kejam.


Cinderella Movie Film Disney 2015 - Sinopsis
Cinderella (Lily James) 


Akhirnya dia hidup seperti seorang gadis yang menjadi pembantu dan berganti nama menjadi Cinderella yaitu sejak ia digunakan untuk bekerja pada cinders, Ella bisa dengan mudah mulai kehilangan harapan. Namun, meskipun kekejaman terjadi pada dirinya, Ella bertekad untuk menghormati kata-kata ibunya sebelum meninggal yaitu agar memiliki keberanian dan bersikap baik, mulia (have courage and be kind). Dia tidak akan menyerah pada keputus-asaan, juga tidak membenci orang-orang yang telah menyalahgunakan-nya. Kemudian dia bertemu orang asing yang gagah di hutan, tapi dia tidak menyadari bahwa lelaki itu benar-benar seorang pangeran yang bukan hanya seorang pegawai di Istana.


Cinderella Movie 2015


Sejak itu Ella akhirnya merasa kalau dirinya telah menemui jiwa kerabat. Tampaknya seolah-olah nasib nya mungkin akan berubah ketika Istana mengirimkan undangan terbuka untuk semua gadis-gadis. Juga meningkatkan harapan Ella sekali lagi untuk menghadapi dan menawan Prince Charming "Kit." Ibu tirinya melarang dia untuk hadir dan tanpa perasaan merobek gaunnya. Namun, seperti dalam semua cerita dongeng yang baik, bantuan terhadapnya memang sudah dekat yaitu laksana seorang wanita pengemis yang ramah dan melangkah maju dengan dipersenjatai labu juga beberapa tikus, akan mengubah hidup Cinderella selamanya....

Genres Film: Adventure | Drama | Family | Fantasy | Romance

Post a Comment for "Cinderella Movie Film Disney 2015 - Sinopsis"