Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film The Hundred-Foot Journey 2014

Sinopsis Film The Hundred-Foot Journey 2014


Film The Hundred-Foot Journey 2014 dibintangi oleh Helen Mirren dan Om Puri dari sutradara Lasse Hallstrom dan diproduksi oleh Oprah Winfrey, Steven Spielberg, Juliet Blake, DreamWorks Studios, dan Participant Media’s. Seorang remaja Indian kurus memiliki sesuatu yang misterius, dia datang bersama pada suatu generasi. Dia adalah salah seorang koki yang lahir langka, juga seorang artist.

Sinopsis Film The Hundred-Foot Journey 2014:

Cerita pada film ini dimulai dengan munculnya Hassan Haji yang rakus, mengisahkan tentang perjalanan hidupnya, based novel terkenal karya Richard Morais berjudul The Hundred-Foot Journey. Hidup penuh dengan warna, rasa dan aroma dari dapur, Film The Hundred-Foot Journey memperlihatkan tentang keharmonisan keluarga, kebangsaan atau nationality, dan misteri tentang selera yang bagus.


Sinopsis Film The Hundred-Foot Journey 2014


Lahir di atas restoran sederhana kepunyaan kakeknya di Mumbai, Hassan pertama kali mengalami kehidupan melalui whiffs ikan kari yang pedas, juga kisah perjalanannya ke pasar lokal dengan ibunya. Tapi ketika tragedi menimpa keluarga India tersebut, mereka menghibur diri dengan perjalanan kuliner makanan di seluruh dunia hingga akhirnya menetap di Lumière yaitu sebuah desa kecil di Pegunungan (French Alps).

Keluarga Haji riuh ketika Lumière diterpa oleh badai. Mereka membuka sebuah restoran India murah berhadapan dengan French relais (that of the famous chef Madame Mallory) dengan rempah-rempah dari India yang telah mengubah kehidupan di desa eksentrik dan menyebalkan, dirayakan dengan tetangganya. Setelah Madame Mallory mengadakan perang kuliner dengan keluarga imigran, apakah dia akhirnya setuju untuk menjadi mentornya Hassan, hingga membawanya ke Paris, membuka restoran sendiri dan melakukan petualangan baru?

The Hundred-Foot Journey adalah cerita yang banyak untuk diambil hikmahnya, tentang bagaimana petualangan jarak seratus kaki (hundred-foot distance) antara dapur India baru dan dapur tradisional Perancis yang dapat mewakili jurang antara budaya dan keinginan berbeda. Sebuah bukti keniscayaan takdir, cerita film ini sesuai ditonton oleh segala usia, kisah yang menarik, menawan dan kompulsif untuk dilihat.




Genre: Drama
General Release Date: 28 Aug 2014
Distributor: Walt Disney Pictures
Cast: Helen Mirren, Manish Dayal, Charlotte Le Bon, Rohan Chand, Juhi Chawla, Om Puri, Farzana Dua Elahe, Amit Shah, Jean Kinsella
Director: Lasse Hallström
Writers: Steven Knight (screenplay), Richard C. Morais (novel)
Format: 2D
IMDb

Post a Comment for "Sinopsis Film The Hundred-Foot Journey 2014 "