Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Google Glass Telah Dijual Bebas Melalui Fashion Royalti

Google Glass Telah Dijual Bebas Melalui Fashion Royalti

Google Glass Telah Dijual Bebas Melalui Fashion Royalti
Google Glass semakin sedikit lebih chic. Menurut sebuah laporan di majalah Elle, bahwa seri baru Google Glass frames akan dirancang oleh rumah mode fashion Diane von Fürstenberg’s (DVF), dan akan mulai dijual pada tanggal 23 Juni. 

Bagaimanapun mereka tidak hanya menjual melalui web Google, tetapi juga melalui Net-a-Porter.com yaitu pengedar high-fashion online terkenal yang menjual pakaian dari brands seperti Gucci dan Dolce & Gabbana. Ini menandai pertama kalinya Google Glass telah tersedia melalui pengedar pihak ketiga.

Desain oleksi "DVF Made for Glass" meliputi lima frame baru dan delapan nuansa baru, termasuk beberapa lensa rainbow polarized. Pada pandangan pertama, tidak terlihat frame yang agresif tapi lebih halus dari versi sebelumnya. DVF versi Google Glass masih terlihat seperti Glass: bulky over-eye housing untuk kamera dan komponennya tetap tidak berubah.

Google Glass Telah Dijual Bebas Melalui Fashion Royalti

Dikatakan bahwa ini bukan pertama kalinya von Fürstenberg telah berkolaborasi dengan Google. Pada tahun 2012, pada awal Google Glass, model di atas catwalk selama Fürstenberg musim semi 2013 menunjukkan bahwa runway show-nya semua mengenakan visi Google untuk masa depan computing. Sergey Brin bahkan menghadiri fashion show tersebut.

Mr Porter, Net-a-Porter merupakan Web bersaudara, yang akan memulai membawa Google Glass titanium line pada 23 Juni 2014. Ini berarti bahwa Google dapat mulai memilah Glass frames ke dalam versi laki-laki dan perempuan.

Google Glass telah dijual bebas melalui fashion royalti, jadi jika Anda tertarik untuk mendapatkan sepasang DVF Glass, mereka menawarkan untuk membayar sedikit lebih dari $1,500 biaya Titanium line, line starts dimulai pada harga $1,620 untuk frame ditambah  shades, dan $1,725 prescription version, credit Gigaom.

3 comments for "Google Glass Telah Dijual Bebas Melalui Fashion Royalti"

  1. informasi yg bagus tp maaf Google Glass itu apa ya? fungsinya apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Google Glass adalah wearable computer dpt dipakai dengan head-mounted display optics (OHMD) yang berbentuk kaca mata, dikembangkan oleh Google, Google Glass bisa menampilkan informasi dalam format smartphone seperti hands-free, user bisa berkomunikasi dengan Internet melalui perintah suara bahasa alami. Untuk menggunakan fiturnya adalah dengan cara menyentuh/tuch pada gagang kaca mata/Google Glass tersebut, karena juga dilengkapi dengan bluetooth, wi-fi, RAM, micro SD, kompas, dll, gitu.

      Delete
  2. modelnya seperti kacamata safety :D

    ReplyDelete