Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Million Dollar Arm Movie Film 2014 - Sinopsis

Million Dollar Arm Movie Film 2014 - Sinopsis

Million Dollar Arm Movie Film 2014 - Sinopsis
Film Million Dollar Arm based pada kisah nyata, adalah film yang memotivasi olahraga bisbol, diproduksi oleh Disney, yang pada intinya berhubungan dengan ekonomi yang kelihatan menarik untuk memotivasi anak remaja yang belum pernah memainkan olahraga nasional di Amerika Serikat sebelumnya dan pertanyaan apakah mereka akan mendapaatkan score nilai yang tepat?

Dalam komunitas bisbol di Amerika mereka terlihat serius. Orang-orang Amerika sering keluar untuk mempromosikan olahraga nasional mereka, dan hampir tidak ada di India orang yang bermain baseball/bisbol.

Didukung oleh First Pitch: The US-Manipur Baseball Project, dari dokumentari The Only Real Game, telah mengungkapkan beberapa fakta mengejutkan tentang bisbol di Manipur. Dan sekarang Million Dollar Arm melangkah lebih jauh untuk mengungkapkan bagaimana reality show yang dilakukan di India, membantu promotor yang mengidentifikasi bakat yang bermain untuk Pittsburgh Pirates. Charts cerita pada film ini dijalankan oleh sport agent JB Bernstein's yang putus asa untuk menghidupkan kembali perusahaannya yang tenggelam, dia beroperasi bersama rekannya Ash Vasudevan.

Setelah gagal pada personality olah raga selama lebih dari setahun, JB akhirnya hits pada ide untuk membuat kontes realitas yang akan berlangsung di India. Mereka menjangkau cricket pemain, dan melihat apakah mereka dapat menemukan beberapa pemain laki-laki untuk menjadi pemain bisbol. Hal ini mereka lakukan dengan harapan bahwa mereka akan berakhir dengan sebuah bintang di negaranya.

Mudah untuk mengucapkan daripada melakukaan. Bernstein mengadakan perjalanan di seluruh India dengan bantuan asisten antusias yaitu Amit, yang menawarkan jasanya dengaan gratis, dan pensiunan bisbol Ray Poitevint. Akhirnya usaha mereka berakhir ketika mereka mengidentifikasi dua prospek pemain yang menjanjikan yaitu Rinku Singh (Suraj Sharma) dan Dinesh Kumar Patil (Madhur Mittal)....

Million Dollar Arm, sutradara Craig Gillespie, Cast: Jon Hamm, Pitobash, Suraj Sharma, Madhur Mittal, Aasif Mandvi, Darshan Jariwala, Lake Bell, Alan Arkin, Bill Paxton, Greg Alan Williams, Allyn Rachel, Tzi Ma, rilis global bulan Agustus 2014. Genres: Biography | Drama | Sport (IMDb)

Million Dollar Arm Movie Film 2014

Post a Comment for "Million Dollar Arm Movie Film 2014 - Sinopsis"