Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Samsung Galaxy S5 dan Galaxy S4 Akan Update Android Versi 4.4.3 KitKat

Android 4.4.3 KitKat Untuk Samsung Galaxy S5, S4 Akan Update Bulan Depan

Samsung Galaxy S5 dan Galaxy S4 Akan Update Android Versi 4.4.3 KitKat

Pembaharuan untuk update versi Android 4.4.3 KitKat telah hit pada perangkat Nexus dan perangkat Google Play Edition. Sekarang saatnya untuk diumumkan tentang update pada smartphone yang lainnya. 

Sesuai rincian yang diungkapkan oleh Android Geeks, sebuah dokumen yang bocor menunjukkan bahwa versi unlocked dari HP unggulan Samsung Galaxy S5 model SM-G900H akan menerima update versi Android 4.4.3 KitKat pada akhir bulan ini.

Android 4.4.3 KitKat Untuk Samsung Galaxy S5, S4 Akan Update Bulan Depan

Deketahui bahwa model ini kompatibel dengan operator tertentu seperti yang ada di AS, Kanada dan Amerika Latin. Selain varian unlocked ini, versi lain dari Galaxy S5 juga akan menerima pembaharuan Android 4.4.3 KitKat pada bulan Juni dan itu adalah model SM-G900F yang merupakan versi internasional dari model andalannya.

Selain mengungkapkan jadwal update Android 4.4.3 KitKat untuk Galaxy S5, laporan ini juga menyoroti ketika model unggulan sebelumnya yaitu Galaxy S4 juga akan menerima pembaruan. Sesuai laporan bahwa perangkat tersebut sedang diuji dan pengujian itu telah berada di tahap akhir.

Yang perlu dicatat bahwa Android 4.4.3 KitKat adalah minor update tentang kedua hp yaitu model Galaxy S5 dan Galaxy S4, dan pastinya akan memiliki beberapa perbaikan bug, juga update kinerja yang membangun, Via TD.

Post a Comment for "Samsung Galaxy S5 dan Galaxy S4 Akan Update Android Versi 4.4.3 KitKat"